Jatuh Bangun Vino G Bastian di Film “Bangkit”

Vino G Bastian-Film Bangkit-foto Lopinta-PF-07 2016

 

POSFILM.COM – Aktor Vino G Bastian berperan sebagai sosok heroik dalam film teranyarnya, “Bangkit”. Dalam film ini, ia memerankan Addri, anggota Tim SAR yang berjuang selamatkan Jakarta dari bencana banjir besar.

“Kalau soal jatuh, terbentur, sesak nafas itu sudah pasti,” cerita Vino pada POSFILM usai konferensi pers film tersebut, di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Namun sebagai aktor, Vino mengaku sangat menikmati hal-hal yang dialaminya kala pengambilan gambar film garapan Rako Prijanto tersebut.

“Rasanya seperti keluar dari zona nyaman dan aman. Lagian, pengalaman shooting seperti ini belum tentu aku dapetin lagi dalam 5 sampai 10 tahun ke depan,” imbuh suami selebriti Marsha Timothy ini.

Vino pun berharap, film produksi Kaninga Pictures dan Oreima Films ini dapat menyemarakkan genre perfilman Indonesia.

Sebab, menurutnya film ini mencoba menyuguhkan tontonan jenis baru untuk Indonesia. Bangkit merupakan disaster pertama milik sineas tanah air.

“Gimanapun juga ini langkah awal bikin film Indonesia yang beda, biar penonton enggak bosan dengan tontonan drama cinta-cintaan, komedi-komedian,” tutupnya.

Film Bangkit turut diramaikan oleh Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahenra. Film ini akan hadir di bioskop pada 28 Juli 2016 mendatang.[]

 

Baca Juga : 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *