Jas Istimewa dan Elegan dari Samuel Wong untuk Baim Wong

Samuel Wong_foto Didang_1a_pj

POSFILM.COM – Resepsi pernikahan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar dengan konsep internasional pada Sabtu, 24 November 2014. Hal itu dikatakan oleh desainer Samuel Wongso. Desainer dari boutique Wong Han mempersiapkan jas yang akan dikenakan Baim Wong dan keluarganya.

”Khusus buat Baim Wong saya pilihkan warna yang elegan Midnight Blue. Bahan baku untuk membuatnya saya bawa langsung dari London, Inggris,” ungkap Samuel kepada Posfilm.com, di gerainya Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Samuel mengatakan mengenai model jas, Baim mempercayakan sepenuhnya kepada dia. Kemudian Samuel menyarankan dengan style British. Jas dengan tuksedo dan dasi kupu-kupu hitam.

”Saya sesuaikan dengan karakter Baim. Ketika saya ajukan konsep itu, Baim bilang terserah aja. Yang penting resepsi dia pakai baju,” ujar Samuel mengutip kata Baim Wong.

Karena Baim Wong adalah artis dan punya selera yang bagus terhadap busana, Samuel mengatakan ingin memberi karya yang terbaik bagi sahabatnya itu. Namun untuk harga jas Baim dan keluarganya, Samuel enggan menjelaskan.

”Pastinya gak mungkin murah ya, tetapi juga relatif lah kalau dibilang mahal,” jelas Samuel, ketika disebut angka puluhan juta, Samuel hanya tersenyum. Dia menyebut tidak sampai lima puluh juta.

Warna dan bahan khusus untuk Baim Wong, satu dari enam jas yang dibuat oleh Samuel. Sementara untuk keluarga Baim Wong, bahan dan warnanya tidak sama.

”Keluarga mengenakan jas warna hitam, bahan dari yang tersedia di Wong Han. Tetap kami berikan yang terbaik,” pungkas Samuel. [PF/Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *