Jalani Hidup Sehat, Mike Meninggal Setelah Bermain PlayStation

Mike Mohede

POSFILM.COM – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar tidurnya oleh temannya. Sebelumnya, Mike bermain playstation sebelum akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat karena lelah.

Meninggalnya Mike cukup mengejutkan semua pihak, karena Mike diketahui sempat dan sedang menjalani hidup sehat serta berolahraga dalam rangka diet sehat untuk menurunkan berat badannya yang cukup besar.

mikemohede-pf

“Kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa, Cuma menjaga makan saja untuk menjaga penampilan.  Beberapa waktu lalu sempat ikut gym. Setahun belakangan ini lebih jaga makan nggak ada keluhan apa-apa,” jelas Indra Djamal, manajer dari pelantun lagu Sahabat Jadi Cinta ini.

Mike dilarikan ke rumah sakit setelah temannya mencoba membangunkannya namun tidak ada respon apapun. Namun, menurut dokter Mike sudah meninggal 30 menit sebelum tiba di RS. Premier Bintaro, Tangerang.

“Sampai UGD, menurut dokter sudah tidak ada 30 menit. Sebelum di bawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit,” lanjut Indra.

Jenazah sang penyanyi solo Indonesia ini rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pukul 12.00 WIB pada hari Selasa (2/8/2016).[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *