Jaga Hubungan Baik dengan Wartawan, Kevin Aprilio : “Settingan Itu Gak Perlu!”

Kevin_Aprilio-foto_Merwyn-PF-2016-01

POSFILM.COM – Musisi Kevin Aprilio punya kiat jitu dalam menjaga hubungan baik antara dirinya dengan para pemburu berita.

“Media, artis, label dan fans itu merupakan satu ekosistem yang saling bersinergi. Kita semua saling membutuhkan. Itu sebabnya, kekerabatan itu begitu diperlukan,” ujar Kevin Aprilio pada posfilm.com saat ditemui di Gedung Film, Jakarta, dalam acara perayaan HUT ke-2 FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) beberapa waktu lalu.

Kevin sendiri memaknai peranan wartawan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Baginya, meski tak tampak di layar kaca, namun wartawan memiliki peranan besar dalam medongkrak popularitas selebriti.

“Wartawan itu sangat berjasa membantu para seniman, musisi, dan teman-teman artis lainnya dalam memperkenalkan karya kami ke masyarakat luas,” katanya.

“Alhamdulillah sampai detik ini aku belum pernah berantem sama wartawan. Insya Allah sejak saat ini sampai seterusnya hubungan baik ini akan terus terpelihara,” imbuh pria kelahiran 7 April 1990 tersebut.

Ditanya mengenai resepnya dalam menjaga hubungan baik dengan rekan media, Kevin pun menuturkan kiat jitunya. Menurutnya,  cara paling ampuh dalam menjaga hubungan dengan wartawan yang selama ini selalu diterapkannya semata-mata dengan menjadi diri sendiri.

“Tiap ketemu wartawan ya apa adanya saja. Cukup menjadi diri sendiri. (Dalam menggapai popularitas), settingan itu gak perlu, ” tutupnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *