Jadi Wanita Simpanan di Pinky Promise, Kembalinya Alexandra Gottardo di Layar Lebar

Alexander Gottardo-pf

POSFILM.COM – Lama vakum dari panggung layar lebar, Alexandra Gottardo tampil kembali dalam film Pinky Promise sebuah film drama tentang wanita pejuang kanker, garapan rumah produksi MP Pro.

Bahkan, Alexandra langsung mendapat peran yang cukup menantang kemampuannya berakting. Dalam film Pinky Promise yang disutradarai oleh Guntur Suharjanto itu, Alexandra memerankan karakter Baby, seorang wanita simpanan om-om.

“Baby adalah wanita simpanan dari Jawa ingin cari peruntungan di Jakarta, dengan cara singkat.  Mendompleng Om-om beristri, asal kaya ditempel,” ujar Alexandra saat hadir konferensi pers film Pinky Promise di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Menurutnya, ada beberapa hal yang dilakukannya untuk belajar memerankan sosok Baby tersebut. Selain mempelajari bahasa jawa, juga melakukan observasi wanita simpanan juga wanita yang terkena kanker payudara.

“Awalnya memang susah banget, merasa canggung karena bertolak belakang dengan kehidupan saya. Aku dua minggu observasi. Awal-awal syuting memang kaku dengan dandanan medok, baju seksi dan gesture yang seperti wanita simpanan. Itu agak risih, tapi di hari pertama saja, ada sutradara yang membantu agar rilesk,” pungkasnya.[]

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *