Jadi Pengisi Suara Film “Finding Dory”, Syahrini Dibayar 2 M?

Syahrini-finding Dorry-foto Lopinta-PF-06 2016

POSFILM.COM – Vokalis sensasional Syahrini mendapatkan bayaran dengan nominal fantastis kala menjadi pengisi suara film produksi Disney & Pixar bertajuk “Mencari Dory”.

Sekian tahun terjun di dunia tarik suara, vokalis Syahrini kini mencoba sesuatu yang baru di dunia keartisannya. Tak tanggung-tanggung, ia menerima tawaran menjadi pengisi suara untuk film animasi yang berjudul asli “Finding Dory”.

Namun begitu, untuk pengalaman perdananya menjadi dubber alias pengisi suara ini, kabarnya pihak Disney & Pixar harus menggelontorkan dana sebesar 2 milyar rupiah demi menggaet Syahrini.

“Syahrini mah (dibayar) 2 M (dua milyar rupiah -red),” kata aktor Raffi Ahmad, yang turut membintangi film tersebut, kala ditemui usai konferensi pers “Menemukan Dory”, di Hotel JS Winusa, Kuningan, Jakarta pada Kamis (6/9/2016).

Mendengar celetukan spontan Raffi, penyanyi bernama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut hanya tersenyum sembari mengamini.

“Yah buat Syahrini dan Raffi, kalau angkanya (nominal bayaran) enggak bagus, kita enggak main disini (jadi dubber) ya,” tutup Syahrini tanpa memberi keterangan lebih lanjut mengenai nominal bayaran yang diterimanya.

Film “Mencari Dory” sendiri merupakan film asli Hollywood yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Lantas, demi merangkul penonton dari berbagai usia, maka film garapan Andrew Stanton ini dialihbahasakan ke bahasa Indonesia.

Dua selebriti papan atas, vokalis Syahrini dan presenter, model serta aktor Raffi Ahmad didaulat sebagai pengisi suara untuk dua karakte di film tersebut. Syahrini sendiri terpilih menjadi pengisi suara untuk karakter Destiny, seekor hiu paus.

“Destiny ini karakter baru yang mempunyai kebaikan hati dan kepribadian baik,” imbuhnya.

Film “Finding Dory” alias “Mencari Dory” ini berkisah tentang petualangan Dory yang kembali mengingat keluarganya. Lantas, bersama sahabatnya Marlin dan Nemo, ketiganya memulai petualangan baru demi menemukan keluarga Dory. Sebagai ikan blue yang pelupa, Dory dan dua sahabatnyabitj akan bersama-sama melalui banyak rintangan dan menemukan arti sejati dari pertemanan dan keluarga.

Rencanya, “Mencari Dory” akan diputar serentak dengan “Finding Dory” di seluruh bioskop tanah air pada 16 Juni mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *