Jadi Dosen, Dewi Hughes Rindukan Dunia Seni Peran

Dewi Hughes-foto Lopinta-PF-2016

POSFILM.COM – Artis peran, presenter sekaligus aktivis sosial Dewi Hughes sempat lama vakum dari dunia seni peran. Kini ia kembali berperan dalam film teranyarnya untuk mengobati kerinduannya akan hal tersebut.

Pemilik nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi ini memang dikenal aktif di dunia pendidikan, itu sebab itu sempat menghilang dari dunia seni peran yang  telah melambungkan namanya itu.

Belakangan ini, ia muncul kembali ke dunia hiburan tanah air melalui film drama keluarga “Untuk Angeline“.

“Memang sudah dua tahun ini aku aktif mengajar jadi dosen komunikasi bisnis di kampus Interstudi. Sekarang baru balik lagi ke dunia film,” cerita Hughes saat ditemui POSFILM di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (20/7/2016).

Hughes menuturkan, dunia seni hiburan merupakan dunia yang begitu dirindukannya, sejak dirinya aktif berkiprah di dunia pendidikan.

“Bisa masuk kembali ke dunia hiburan, rasanya menyenangkan sekali ya. Meskipun saya hanya shooting seminggu, lalu balik mengajar lagi, dunia saya tetap terasa lebih berwarna,” imbuh wanita kelahiran 2 Maret 1971 itu.

Meski demikian, dalam berkiprah di dunia hiburan, Hughes ingin tetap membawa misi pendidikan melalui lakon yang diperankannya.

“Saya punya misi soal pendidikan dan mengedukasi orang untuk kebaikan. Jadi kalau ada peran yang sesuai dengan itu, apapun bentuk pekerjannya, akan saya ambil,” tutupnya.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *