Ira Khan Memilih Debut Bollywood di Dunia Musik

Ira Khan-pf-1

POSFILM.COM – Penggemar film Bollywood pasti mengetahui aktor satu ini, Aamir Khan. Megabintang Bollywood, kelahiran 14 Maret 1965 di Mumbai, India ini selain sebagai aktor, juga dikenal sebagai sutradara dan produser.

Bakat acting Aamir Khan ternyata menurun juga pada putrinya yang bernama Ira Khan, berusia 20 tahun. Ira Khan merupakan putri Aamir dari mantan istrinya yang bernama Reena Dutta.

Memiliki paras yang cantik dan ayah merupakan aktor dan sutradara ternama di Bollywood, wajar bila media dan masyarakat bertanya-tanya kapan Ira akan terjun ke dunia Bollywood. Rasa penasaran akan pertanyaan tersebut, akan segera terjawab terjawab.

Namun, Ira melakukan debut Bollywoodnya tidak di dunia seni peran, melainkan lebih tertarik pada dunia musik. Sebagaimana, dilansir dari NDTV.com, Ira akan membantu komposer Ram Sampath di bagian manajemen musik. Ram Sampath selama ini banyak membantu proyek film Aaamir Khan.

Ira Khan-Aamir Khan-pf-1

Disisi lain, Aamir Khan belum berkomentar perihal tugas baru putrinya. Aamir sempat mengaku bahwa ia senang bila Ira ikut bergabung di Bollywood.

“Saya orangtua yang sangat santai dan percaya dengan anak-anak saya. Saya mengajari mereka apa yang saya tahu dan apa yang saya pelajari dalam hidup. Lalu saya mempercayai mereka untuk mengambil keputusan yang tepat dalam hidup mereka,” papar Aamir Khan, sang bintang dalam film Dangal.

Film Dangal, yang berkisah tentang gulat, meraih sukses luar biasa tidak saja di India, tapi juga dunia termasuk Indonesia. Aamir  Khan sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul Thugs of Hindustan, dan akan beradu peran dengan legenda Bollywood, Amitabh Bachchan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *