Inilah 3 Alasan Utama Delon Gandeng Tiwi eks T2 di Lagu “Bersama Selamanya”

Delon-Album DEKADE-foto Lopinta-PF-05 2016-2

POSFILM.COM – Dalam album terbarunya bertajuk “Dekade”, vokalis Delon punya 3 alasan utamanya mengapa dirinya menjatuhkan pilihan pada Tiwi eks T2 sebagai rekan duet.

“Sebetulnya alasan utama aku memilih Tiwi karena kami bernaung dalam label yang sama yakni Nagaswara,” tutur Delon dalam konferensi pers peluncuran album Dekade, di Giggle Box, Plaza Semanggi, Jakarta pada Jumat (20/5/2016).

Tak hanya itu, bagi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini, alasan lain dirinya memilih Tiwi sebagai rekan duet adalah karena Tiwi belum pernah berduet dengan lelaki manapun.

“Gue mau teman duet yang fresh. Dan selain dengan Tika di (grup duo) T2, setahu gue Tiwi belum pernah duet lagi dengan penyanyi cowok manapun.”

Delon pun menambahkan, secara khusus ia menggaet Tiwi untuk tembang “Bersama Selamanya” semata-mata karena keinginannya menarik Tiwi keluar dari zona nyaman.

“Selama ini kita semua tahu, Tiwi itu biasa membawakan lagu yang riang. Nah, di album ini Tiwi akan coba jawab tantangan dari aku untuk menyanyikan lagu berirama slow,” cerita Delon.

Ditanya rumor yang beredar soal kedekatannya dengan Tiwi kala mempersiapkan album ternayarnya ini, Delon tak menampik punya hubungan khusus dengan istri dari pengusaha asal Jepang, Shogo Sakuramoto.

“Ya kami memang dekat. Tapi dekat sebga hubungan profesional saja. Sebatas bersahabat dan rekan kerja,” tutup Delon malu-malu, yang kala itu tengah didampingi sang istri, Yesslin Wang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *