Ini Kisah Tiga Dara, Film Perdana Tatyana Akman

Ini Kisah Tiga Dara-jumpers-Tatyana Akman-PF1

POSFILM.COM – Film Ini Kisah Tiga Dara jadi gerbang utama bagi seorang artis peran pendatang baru bernama Tatyana Akman ke dalam dunia hiburan tanah air. Meski film perdananya, nyatanya Tatyana merasa amat dicekoki berbagai hal oleh sang sutradara, Nia Dinata.

“Rasanya ini merupakan proses yang panjang banget. Sudah dari kapan aku berjuang, dari mulai audisi, reading, workshop, dua bulan lamanya dan itu semua dilakukan setiap hari,” cerita Tatyana pada POSFILM, dalam konferensi pers peluncuran film Ini Kisah Tiga Dara, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, pada Jumat (19/8/2016).

Menurut penuturannya, meski baru pertama kali memiliki kesempatan untuk berperan dalam sebuah film, nyatanya ia justru sudah harus mengalami kejadian yang tak akan pernah bisa dilupakannya.

Ini Kisah Tiga Dara-jumpers-Tatyana Akman-PF2
Tatyana Akman, saat jumpa pers Ini Kisah Tiga Dara /Foto:Lopinta-PF

“Baru pertama kali semua langsung kayak dicekokin, mulai dari acting, menyanyi dan menari, semuanya berbarengan. Ha-ha-ha,” imbuh sang dara manis berambut ikal tersebut.

Meski demikian, ia berusaha keras agar tidak mengecewakan sang sutradara Nia Dinata, yang akrab ia sapa dengan sebutan Teteh Nia.

“Apapun yang teteh bilang, aku harus lakukan, bahkan sesimpel menggelapkan kulit, aku jemuran tiap hari. Jam 12 siang balik-balik sudah kayak gorengan. Ha-ha-ha,” imbuh Taty, sapaan akrab Tatyana.

Aku juga latihan postur tubuh dan yoga. Yah, semoga hasil dari usahaku selama ini demi film ini, bisa diterima masyakarat,” tutupnya.

Menurut penuturan selebriti Mellisa Karim selaku co-producer film tersebut, Tatty terpilih lewat pengumuman di instagram soal pencarian dara anak ketiga, dengan  syarat harus bisa bernyanyi, menari, sekaligus acting. Setelah melalui berbagai proses seleksi serta karantina dan pelatihan ketat, terpilihlah nama Tatty dari sepuluh peserta yang tersisa. “Jadi Tatty memang really work hard to get here.”[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *