Ini Adegan Favorit Dian Satrowardoyo di Film AADC 2

Dian Sastro-adegan AADC 2-pf

 

POSFILM.COM – Artis peran Dian Sastorwardoyo mengungkapkan adegan kegemaraannya dalam film “Ada Apa Dengan Cinta” jilid dua (AADC 2).

“My favorite scene itu ‘Tunggu-tunggu saya belum selesai’,” tutur Dian, saat ditemui POSFILM, di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta, pada Selasa (26/7/2016).

Menurut Dian, adegan monolog berdurasi empat menit tersebut amat menantang.

“Hafalin (monolog tersebut) kayak orang gila. Karena harus mendeliver every meaning of the words,” imbuh Dian.

Itu sebab, demi kelancaran proses pengambilan gambar, Dian mengaku dirinya dilatih berkali-kali oleh sang sutradara AADC 2, Riri Riza.

“I’m glad I had opportunity to do it, monolog dengan integrasi emosi yang berpindah-pindah dan durasinya cukup panjang. Aku sangat terntantang to make it not a boring thing,” tutup wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu.

Adegan yang dimaksud Dian adalah kala karakter yang diperankannya, Cinta, untuk pertama kalinya sejak sekian tahun berpisah, duduk berdua saling berhadapan di sebuah kedai kopi di daerah Jogjakarta bersama Rangga (Nicholas Saputra).

Adegan tersebut pertama kali diperkenalkan melalui teaser AADC 2. Adegan ini sendiri meledak berkat ucapan Cinta “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu… jahat” seusai Rangga meminta maaf pada Cinta.

Tak dinyana, adegan tersebut sukses menjadi viral di dunia maya selama beberapa waktu dan membangun rasa penasaran publik akan sekuel AADC kala itu.[]

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *