Indra Bekti Duta Yayasan Kasih Anak Kanker

Indra Bekti-posfilm-2

 

POSFILM – Berani menerima jadi duta untuk sebuah yayasan tentu tidaklah mudah. Setumpuk tugas yang harus dikerjakan.  Begitulah hari-hari ke depan seorang presenter Indra Bekti akan bertambah kesibukannya dengan menjadi duta bagi YKAKI.

Indra Bekti, pemilik nama asli Bekti Indra Tomo, dilantik menjadi duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Pelantikan dikukan secara sederhana bertepatan dengan perayaan ulang tahun YKAKI yang kesembilan.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977, jabatan sebagai duta YKAKI ini adalah takdir dan anugrah dari Sang Pencipta. “Saya terharu, di perayaan Hari Pahlawan ini diberi kepercayaan, diberi perbedaan buat hidup saya. Membuat hidup lebih berarti dengan menjadi duta YKAKI,” ujar Indra.

“Menjadi duta membuat saya harus meluangkan waktu lebih banyak lagi, karena mereka butuh support. Saya akan banyak belajar. Dulu terlibat dari luar saja, sekarang saya harus tahu dari akarnya, seperti  lebih mengetahui apa itu kanker. Serta upaya bagaimana mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada kanker, terutama yang diderita oleh anak-anak.”

“Kita bisa menjadi pahlawan di berbagai bidang. Saya akan bertanggungjawab. Tidak mau gaya gayaan, tapi juga sungguh-sungguh terlibat langsung,” tegas Indra.

Presenter yang popular lewat acara ‘Ceriwis’ ini merasa dirinya sebagai pahlawan. Menurutnya menjadi pahlawan tak harus ikut berperang, namun bias dimulai dari hal-hal yang sederhana.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *