Independence Day 2: Resurgence, Lebih Special Dari Indepence Day 1

Independence Day 2-pf-1

 

POSFILM.COM – Akhirnya setelah 20 tahun film pertamanya yang di bintangi oleh  Will Smith rilis tahun 1996, akan hadir kembali film “Independence Day 2 : Resurgence” , namun sayang sang bintang utama ini tak akan kembali bermain untuk memerankan karakter Captain Steven Hilller.  Film arahan sutradara Roland Emmerich akan menghadirkan kembali film Indepndence Day 2 menjadi lebih spesial.

2016 akan diisi oleh film-film bagus dan menggemparkan, seperti film Independence Day 2 ini. Dalam sekuel ini akan menghadirkan Liam Hemsworth sebagai pemeran utama. Seperti dilansir oleh The Wrap Liam Hemsworth mendapatkan tawaran untuk berakting dalam sekuel film yg dirilis pertama kali pada tahun 1996.  Jika memang benar, maka ini adalah kesempatan bagus buat Liam Hemsworth untuk membuktikan kemampuan aktingnya, maklum saja ia akan menggantikan posisi Will Smith.

Dengan Liam sebagai bintang utama maka akan ada beberapa perubahan dalam film ini. Independence Day dirilis empat tahun sebelum  apa yang kita sebut tahun Millenium, dan kehadiran Liam merupakan penyambung menuju generasi millenium.

Film bergenre epic science fiction ini plotnya masih belum dapat ditebak walaupun ada rumour yang menyatakan bahwa sekuel ini akan mengambil set 20 tahun setelah kejadian di film pertama.  Ceritanya akan menggambarkan keadaan bumi  yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan kembalinya sang Alien, tapi plot ini telah mengalami perubahan di awal tahun 2014.

 

Independence Day 2-pf-3
20th Century Fox kabarnya menyewa sutradara Carter Blanchard untuk mengubah naskah yang telah ditulis oleh James Vanderbilt ( spiderman 1 & 2 ).  Apa yang tersisa dari naskah James masih belum diketahui.  Selain itu, masih ada kejutan lainnya.

Kehadiran  artis lain yang pernah bermain dalam Independence Day 1 diharapkan akan bisa bermain kembali seperti Jeff Goldblum dan Bill Pullman, untuk kembali memainkan karakter ilmuwan David Levinson dan Presiden yang mendeklarasikan kemerdekaan Amerika dari invasi Alien, Thomas Whitmore.

Bagaimana dengan film ini selanjutnya ? Kita tunggu aja tayangannya yang pertama kali diberitakan akan tayang pada 24 juni 2016, ternyata diundur menjadi 3 juli 2016.  Berita mundurnya acara rilis film ini semoga tidak membuat kecewa pencinta film di seluruh dunia, selama film ini memang pantas untuk ditunggu.[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *