Indah Permatasari Berharap Aplikasi MOX Bisa Redam Pembajakan Film

indah permatasari1

POSFILM.COM – Film Rudy Habibie segera tayang di bioskop. Pasti semua pendukung film fenomenal ini merasa bahagia, salah satunya Indah Permatasari.Pemeran tokoh Ayu di film yang tayang Sabtu (25/6/2016) ini juga bangga karena film ini bisa dinikmati di MOX, aplikasi khusus tayanga film Indonesia.

“Pastinya senang banget ya, film aku udah mau tayang. Terus juga setelah tayang di bioskop akan hadir juga di aplikasi MOX,” tutur Indah Permatasari di peluncuran MOX, aplikasi film Indonesia terbesar, di MD Place Building, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Menurut Indah, aplikasi ini memudahkan penggemar film Indonesia yang masih ingin atau belum sempat menonton di bioskop. “Aku senang bisa nonton film Indonesia di tengah kemacetan atau break syuting. Tinggal lihat handphone bisa nonton film layar lebar. Apalagi di sini ada sekitar 500 film lokal, baik yang terbaru maupun klasik,” ujar Indah.

Indah mengaku miris dengan banyaknya pembajakan film di tanah air. Dirinya berharap, kehadiran aplikasi MOX bisa memangkas pangsa pasar para pembajak. Pembajakan saat ini meurut Indah sudah sangat meresahkan.

“Mungkin dengan adanya aplikasi MOX ini, bisa menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghentikan pembajakan. Dimana film-film Indonesia asli dihadirkan lewat handphone,” pungkasnya.

Sementara itu, Didi Mukti, Presiden Direktur MOX mengatakan, aplikasi ini difokuskan khusus untuk film-film Indonesia saja. Karena selama ini aplikasi sejenis yang sudah lebih lama beredar masih mencampur adukan film Indonesia dan film luar negeri.

“Mayoritas masyarakat kita kan sudah memiliki handphone, ini pasar yang sangat besar sekali. Nah kami berharap aplikasi ini bisa menjangkau masyarakat Indonesia yang juga tinggal di pelosok desa, dimana tidak ada bioskop,” tutur Didi.

Selain film Rudy Habibie, film terbaru yang juga akan hadir di MOX yakni Jilbab Traveller, Habibie Ainun, Komedi Gokil, dan Komedi Modern.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *