Iko Uwais Makin Internasional, Tampil Bareng Tony Jaa dan Tiger Chen di Film ‘Triple Threat’

iko-uwais-akan-tampil-bareng-tony-jaa-dan-tiger-chen-dalam-film-triple-threat-pf-hl

POSFILM.COM – Iko Uwais aktor seni peran kebanggaan Indonesia yang namanya telah mendunia, dan baru saja meraih sukses lewat film terbarunya bertajuk ‘Headshot’, dikabarkan akan membintangi film laga terbarunya berjudul ‘Triple Threat’.

Ayah satu anak dan suami penyanyi Audy Item ini tak tanggung-tanggung dalam film laga terbarunya tersebut akan beradu acting dengan aktor-aktor laga internasional. Diantaranya aktor laga asal Thailand, Tony Jaa, yang tampil dalam film ‘Ong Bak’ dan ‘Fast and Furious 7’.

Selain dengan Tony Jaa, sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter, juga masih ada Tiger Chen, yang tampil dalam film ‘Man of Taichi’. Kabarnya juga, film ini akan diarahkan oleh dua sutradara, yakni Chad Stahelski dan Wang Xiaolie.

tony-jaa-dan-tiger-chen-triple-threat
Tonny Jaa (Thailand) dan Tiger Chen

‘Triple Threat’ akan diproduseri oleh Kungfuman Culture Media, Hamilton Entertainment dan beberapa produser asal China. Sedangka untuk menulis naskah filmnya dipercayakan pada Dwayne Smith.

‘Triple Threat’ kisahnya akan menceritakan perjalanan seorang ahli bela diri China di Meksiko untuk menyelamatkan mantan istri dan putranya yang diculik oleh kartel narkoba.

Sudah tidak sabar ingin segera melihat acting Iko Uwais yang dijamin pasti seru dan memikat.[]

 

 

Tony Jaa – Fight Scene

 

Tiger Chen – Fight Scene (film Man of Tai Chi)

 

Iko Uwais – Fight Scene (The Raid 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *