Hellen Mirren , Artis Baru Fast & Furious 8

Helen-Mirren-pf

Aktris senior asal Inggris Helen Mirren, bisa bernafas lega dan patut bersuka hati karena keinginannya untuk terlibat dalam sekuel film “Fast & Furious 8” yang diproduksi oleh Universal Pictures, sudah diterima oleh pihak rumah produksi. Namun peran yang akan dimainkan oleh Helen pun belum pasti apakah dia akan melakoni tokoh jahat sesuai dengan pernyataannya beberapa waktu lalu atau tidak. Peran yang akan dimainkan pun masih dirahasiakan.

“Saya ingin bermain film dan teater, tapi film adalah yang sangat relevan. Saya suka menjadi serius. Tentu saja, saya sudah mengatakan bakal main di Fast & Furious 8,” ujar bintang The Hundred-Foot Journey (2014) itu.

poster-ff8-pf

Hellen Mirren mengaku memang memiliki keinginan yang besar untuk main di salah satu sekuel Fast & Furious. “Saya sangat ingin menjadi seorang sopir gila dalam film itu. Klaim saya untuk ketenaran adalah saya selalu mengemudi sendiri. Saya pernah berada di Top Gear, dan saya mencatatkan waktu putaran lap yang sangat baik. Saya terus mempertahankan itu di luar sana, dan mereka tidak pernah bertanya kepada saya. Saya akan berada di Fast & Furious 8.” kata artis kelahiran London, 26 Juli 1945 tersebut.

Film Fast & Furious 8 yang tetap dibintangi oleh Vin Diesel ini pun rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat mulai 14 April 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *