Headshot, Film Aksi Perdana Bagi Chelsea Islan

Headshot-foto Lopinta-IMG_0247-PF

POSFILM.COM – Artis peran Chelsea Islan mendapat kesempatan untuk berperan dalam film laga perdananya bertajuk Headshot. Dalam film tersebut, Chelsea beradu peran dengan sang master film aksi Indonesia, Iko Uwais.

Jika lawan mainnya, Iko mengukuhkan dirinya sebagai aktor speasialis film laga dilihat dari daftar judul yang dimainkannya, seperti Merantau, The Raid, The Raid 2 : Berandal, Man of Tai Chi, Star Wars : The Force Awakens maka bagi Chelsea, Headshot merupakan film bergenre action pertama baginya.

“Ini memang pengalaman pertama buat aku untuk film action. Sebelumnya, aku selalu berperan kalau enggak di biopik, drama, atau sejarah. Ini benar-benar pengalaman perdana sekali buat aku,” tutur Chelsea pada POSFILM, di Plaza Senayan Lounge XXI, Jakarta pada Kamis (18/7/2016).

Itu sebab, Chelsea butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri kala ditawari berperan dalam film laga Headshot tersebut.

“Pertama, karena saya harus latihan fisik juga, di Cempaka Putih, aku diajarin sama mas Iko Uwais. Jadi memang beberapa kali latihan dulu, terus baru yakin untuk ambil film ini. Soalnya, kita ada basic fighting, dibanting di matras, diajari aksi reaksi kala dipukul,” imbuh Chelsea.

Apalagi dalam film garapan Mo Brothers ini Chelsea memilih untuk memerankan sendiri setiap adegan ekstrim yang harus dimainkannya.

“Di film ini aku tidak pakai stuntman (pemeran pengganti -red), semua adegan aku perankan sendiri. Aku senang banget karena menurut aku ini tantangan baru, aku suka banget film action dan aku enggak takut sih,” tutupnya.

Film Headshot  baru akan diputar di Indonesia pada akhir tahun 2016, sebab film ini lebih dahulu diputar perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September 2016, pukul 9 malam waktu Toronto, dalam program Midnight Madness.[]

Baca Juga :

Headshot Jadi Kebangaan Indonesia di TIFF & 7 Festival Internasional

Sinopsis Headshot: Pembunuh Bayaran, Pria Hilang Ingatan & Mahasiswi Kedokteran

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *