Headshot, Film Aksi dengan Sentuhan Romansa Iko Uwais

Headshot-foto Lopinta-IMG_0223-PF

POSFILM.COM – Rasanya bukan hal yang asing bila seorang Iko Uwais memerankan sebuah film laga. Namun, apa jadinya bila nama Iko Uwais terlibat dalam film laga bernuansa romansa? Maka film Headshot adalah jawabannya.

“Buat saya, Headshot adalah film action saya yang lain dari yang sebelumnya, genrenya memang sama-sama action, tapi di film ini enggak hanya fighting, tapi ada romancenya sama Chelsea Islan,” cerita Iko Uwais pada POSFILM saat ditemui usai konferensi pers film tersebut, di Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta, pada Kamis (18/7/2016).

Jika di beberapa film sebelumnya seperti Merantau (2009), The Raid (2012), Man of Tai Chi (2013) The Raid 2 : Berandal (2014), Star Wars : The Force Awakens (2015) Iko selalu berlaga bak petarung sejati, maka di film garapan Mo Brothers ini Iko hadir lebih manis meski aksinya tetaplah bengis.

“Sebetulnya di beberapa film sebelumnya juga ada romancenya, dari semua segi cerita pasti ada dramanya, ada sisi lembutnya. Tapi kalau disini memang yang beda adalah ada romance antara saya dan Chelsea,” imbuhnya.

Lantas, dilihat dari filmografi seorang Iko Uwais, apakah Iko memang memantapkan diri di film bergenre action?

“Sejauh ini masih aman dengan laga, saya suka yang agresif, sukanya (menjadi) orang yang suka gebukin. Ha-ha-ha,” tutup Iko.

Film Headshot sendiri turut dibintangi Julie Estelle serta aktor Singapura Sunny Pang dan resmi tayang di Indonesia pada akhir Desember 2016. Sebab, Headshot justru tayang perdana di Toronto International Film Festival 2016 pada 9 September 2016 pukul 9 malam waktu Toronto dalam program Midnight Madness.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *