Grogi Awal Syuting ‘Cek Toko Sebelah’, Gisel: Untung ada Mas Gading Selalu Kasih Masukan

gisele-cek-toko-sebelah-2

POSFILM.COM – Gisella Anastasia artis vokal yang akrab di sapa Gisel akhirnya terjun mencoba berakting di layar lebar. Lewat film bertajuk ‘Cek Toko Sebelah’(CTS) garapan Ernest Prakasa, menjadi debut film Gisel untuk layar lebar.

Artis yang populer lewat ajang pencarian bakat menyanyi ini berperan sebagai Natalie, istri dari Erwin yang diperankan oleh Ernest. Merupakan film pertamanya, Gisel merasa senang, penasaran, sekaligus grogi saat pertama kali menjalani proses syuting.

“Tentu saja awalnya agak grogi juga, rasa grogi ini membuat jadi kurang percaya diri, akhirnya malah bikin sedikit stress.Tapi juga bahagia bisa terlibat dalam film ini, dan semuanya bisa berjalan dan terlewati dengan baik” tutur Gisel menjelaskan perasaannya ketika harus berakting.

“Ini film pertama aku sih jadi memang masih norak gitu ya, nervous banget karena akting di film beda banget sama di sinetron atau FTV yang sudah pernah aku jalani. Kalau film kan jauh lebih detil, terus pendalaman karakternya juga mesti lebih benar. Aku benar-benar belajar dari 0, sama akting coach juga,” papar ibu dari Gempita Noura Marten itu.

Istri aktor Gading Marten ini memang pernah menuturkan perasaan dan pengalamannya terlibat dalam produksi film layar lebar, sebagaimana yang pernah dia tuliskan dalam akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu saat awal menjalani proses syuting.

‘Seneng banget bs dapat kesempatan ini, seneng bisa bekerjasama dengan orang2 hebat, penasaran banget sama semua prosesnya, tapi juga ga luput dr perasaan grogi!!! But always remember this, “Working hard for something we don’t care about is called stress. Working hard for something we love is called passion.” I’ll work really hard for this!” tuturnya.

Disinggung awal mula memutuskan menerima tawaran bergabung dalam film CTS, Gisel menuturkan sejak dulu sering bilang pada Gading (suaminya) pengen nyoba main film.

“Aku pengen nyobain main film itu seperti apa, karena aku orangnya lumayan suka mengeksplor kemampuan aku itu sampe mana sih. Cuman kesempatannya emang baru kali dikasih sama ko Ernest dan aku senang banget,” jelasnya.

Tentu saja, sebagai pemula Gisel pun banyak belajar pada suaminya, dan bersyukur suaminya selalu memberikan dukungan dan masukan untuk karir barunya ini.

“Karakter Natalie itu berbeda banget dengan keseharian aku. Natalie itu tegar, mandiri dan tegas, kalau sehari-hari aku kan manja. Dan buat aku sebagai pemula dapat karakter yang beda seperti ini, butuh kerja keras. Untungnya mas Gading selalu kasih dukungan, kasih masukan di saat aku gelisah,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *