Glenn Fredly : Deddy Dores Adalah Musisi Yang Mampu Lepas dari Sekat Sekat Musik

Glenn F-pf-2016

POSFILM.com – Deddy Dores baru saja berpulang untuk selamanya, pada Selasa (17/05/16) di Jakarta. Indonesia berkabung karena baru saja kehilangan salah satu musisi terbaiknya. Dibalik kesuksesan lagu lagu melankolis yang fenomenal dari Nike Ardilla, adalah hasil karya Deddy Dores.

Glen Fredly melihat Deddy Dores sebagai musisi mempunyai  pengaruh kuat dalam industri lagu lagu pop di Indonesia. “ Musik Indonesia hari ini kehilangan seorang musisi yang memberikan warna, kaget saya..sangat kaget banget, kita patut mengapresiasi karya karyanya,” kata Glenn di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/05/16).

“ Karya Deddy akan abadi untuk pecinta musik Indonesia.  Saya baru dihubungi teman teman musisi untuk mengadakan Tribute untuk Deddy Dores. Saya respect dia punya track record, dulu era Nike Ardila dia yang pegang, lalu dia punya grup rock progresif juga sebelumnya. Dia itu musisi yang enggak disekat dengan genre,” lanjut Glenn.  Itulah kekaguman seorang Glenn Fredly pada figur Deddy Dores yang mampu lepas dari sekat sekat musik.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *