GIGI HADID Tampil Sempurna dengan Manikur Mewah

Gigi Hadid-manikur unik-pf2016

POSFILM.COM – Gigi Hadid Supermodel yang masih berusia belasan tahun memang sangat memperhatikan tiap bagian perawatan dirinya. Tentu saja biaya yang dikeluarkannya pun tak sedikit. Bahkan hanya untuk urusan merawat kukunya (manikur), Gigi Hadid mengeluarkan puluhan juta. Uniknya, selain penampilannya yang glamor dan unik, manikur yang menghabiskan banyak uang ini semakin mengangkat nama Gigi di dunia selebriti.

Supermodel belia ini menjadi perhatian para undangan yang terdiri dari selibriti, model, desainer, politisi, pada saat acara pesta tahunan Met Gala 2016, baru-baru ini. Para undangan yang hadir tampil serba glamor, namun saat Gigi Hadid yang datang bersama kekasihnya Zayn Malik, mantan anggota boyband One Direction, pasangan ini mendapat sambutan meriah.

Tampil tak kalah glamor dengan para undangan lainnya, namun ada satu hal yang cukup menarik perhatian, yakni aksesoris tangannya berupa selubung jari berwarna metalik dengan kuku dalam warna senada.

Inilah cerita rahasia dibalik kuku-kuku tersebut seperti yang dilansir oleh Teenvogue.com pada Minggu (22/5/2016). Adalah Mary Soul, seorang seniman manikuris dari salon kuku KISS Nails, yang membuat kuku berwarna metalik itu. Ia mengatakan bahwa kreasinya itu berharga 2 ribu dolar Amerika (sekitar Rp26 juta). Harganya menjadi ‘selangit’ disebabkan ia menambahkan 3 kristal di bawah tiap kuku sebagai unsur kejutan yang memberi kesan mewah.

Keinginan Gigi Hadid untuk tampil beda, dan hasil karya Mary Soul tak sia-sia, karena dari ratusan tamu yang hadir di Met Gala tersebut, Gigi Hadid adalah nama yang paling banyak diberitakan baik di media maupun di media sosial.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *