Garap Film Perdananya, Deddy Corbuzier Akui Masih Banyak Kekurangan

Deddy Corbuzier-foto Lopinta-Triangle-PF-08 2016

POSFILM.COM – Apa jadinya bila seorang mentalis dan presenter berniat untuk menggarap sebuah film? Hal ini tampaknya yang berlaku pada seorang Deddy Corbuzier kala membuat film Triangle : The Dark Side.

Berangkat dari kesukseskan tahun 2015 silam kala Deddy bersama Volland Humonggio dan Chika Jessica sukses meraih satu juta penonton dalam beberapa hari penanyangan serial action di akun berbagi video Youtube miliknya, maka ketiganya pun tertantang untuk mengangkat serial Triangle tersebut ke layar lebar.

Sebelum diangkat ke layar lebar pun, kisah Triangle : The Dark Side ini lebih dulu dibukukan oleh Deddy dan kawan-kawan ke dalam sebuah buku novel bertajuk Triangle.

Deddy Corbuzier-Triangle-foto Lopinta-08 2016

“Akhirnya, setelah melalui proses yang panjang, film Triangle ini bisa rilis. Memang, masih banyak kekurangan, tapi ke depannya, kita akan mencoba lebih baik lagi dan semoga film ini dapat dinikmati,” ucap Deddy Corbuzier, saat ditemui POSFILM usai premiere film tersebut, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Senin (15/8/2016).

Deddy pun menungkapkan bahwa sejak awal dirinya tak pernah berniat untuk menggarap sebuah film, apalagi mengingat latar belakang dirinya yang tak tahu menahu soal dunia perfilman. Meski demikian, melihat antuasiasme penikmat serial Triangle serta novelnya tersebut, maka Deddy pun berinisiatif untuk menggarap Triangle : The Dark Side.

“Dari niat sebatas membuat film, meski enggak punya produser, sutradara apalagi produser, sampai akhirnya film ini rilis, kami sangat senang dan berharap masyarakat dapat menikmati. Bahkan, kalau harus jujur, awalnya film ini berdurasi 2 jam yang kami pangkas jadi 1,5, dengan harapan, film ini tidak menjemukkan bagi para penonton nanti,” tutupnya penuh harap.

Film Triangle : The Dark Side dinbitangi sejumlah nama seperti Sandra Dewi, Asri Welas, Max Metino, Sys NS, Roy Marten, Chris John, Babe Cabita, Chika Jessica, Volland Humonggio dan tentunya Deddy Corbuzier sendiri.

Rencanya, film bergenre action tersebut akan resmi diputar di seluruh jaringan bioskop tanah air pada 18 Agustus 2016 mendatang.[]

Berita Terkait :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *