Gandeng Model Italia, Deasy Kitaro Bikin Video Klip ‘JAPER’

Deasy Kitaro dan Model Italia-video Klip JAPER-pf

POSFILM.COM – Deasy Kitaro, pedangdut  cantik kelahiran Pelabuhan Ratu, Sukabumi ini menggandeng artis bule asal Italia untuk ikut tampil di video klip yang digarapnya berjudul JAPER (Jaga Perasaan).

Kepada posfilm.com dan porosjakarta.com, Deasy berterus terang tentang usahanya yang tengah digarapnya ini. Ia seperti sedang kejar tayang.

“Usai Hari Raya Idhul Fitri 1438 H (Lebaran) besok, saya sudah harus melaunching single dangdut gress saya berjudul JAPER (Jaga Perasaan). Lagu ini adalah ciptaan Endang Raes dalam versi dangdut remix,” jelas Deasy.

Itu sebabnya artis cantik dengan tubuh seksi ini harus menggeber proses syuting pembuatan video klip yang disutradari oleh Rony Rom.

Ini, katanya, biar cepat kelar. Dan yang paling spesial karena untuk video klip ini Deasy Kitaro menggandeng bule keren asal Italia bernama Jim Thurion.

“Seru. Seru banget saat aku syuting dan pake model video klip Jim Thurion. Meski harus bercapek-capek ria. Sebab, lokasi syuting video klip single JAPER, di Kepulauan Seribu. Ketiga lokasinya di Pulau Bidadari, Pulau Ayer dan Pulau Onrust Kelor,” jelas Deasy saat diwawancarai baru baru ini.

Menurut Deasy Kitaro yang sebelumnya sukses lewat lagu dangdut berjudul Ditarik-Tarik ciptaan Kuntet Mangkulangit dan Senyuman Pertama ciptaan A Rafiq yang kembali direkamnya, sangat optimis untuk peluncuran single JAPER.

Maksudnya, tambah dia, bakal direspon positif penggemar musik dangdut di Tanah Air. Kembali ditanya ke soal model klip Jim Thuroin asal Italia ini, diakui Deasy Kitaro, begitu memberikan kesan mendalam. Hanya saja, ia bilang terlalu dini, jika disebut kalau dirinya punya hubungan spesial.

“Aku kenalnya kilat banget sama Jim Thurion dan langsung bisa deket. Bahkan harus beradegan mesra, karena semata-mata tuntutan profesional. Jadi, jangan belum apa-apa, eh sudah dibilang memiliki kedekatan yang spesial,” ucap Deasy Kitaro, memohon. [PJ/Mike Wangge]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *