GAL GADOT : Prajurit Yang Tak Terkalahkan Dalam Wonder Woman

Gal Gadot-Wonder Woman-2

POSFILM.COM – Film ini berkisah tentang seorang Putri Amazone  Diana, yang anak dari Zeus. Kemudian dilatih menjadi prajurit abadi yang tidak terkalahkan.

Gal Gadot yang berperan sebagai Princess Diana yang juga seorang wonder woman, di film ini karakter Gadot mempunyai banyak kekuatan dan kehebatan yang sangat super. Namun pada akhirnya Gadot tetaplah seorang wanita dengan kecerdasan emosional yang baik.

Karakter wonder woman disini adalah seorang wanita dewasa yang  ideal, murni dan sangat percaya diri. Dalam menjalani perannya sebagai wonder woman, Gadot menjalani diet dan training serta mempelajari beberapa seni beladiri. Sehingga Gadot bisa menampakan ototnya hingga 17 pounds dalam perannya ini.

Gal Gadot yang nama aslinya adalah Rosh HaAyin, terlahir 31 tahun lau di israel, kini Gadot berhasil menjadikan dirinya sebagai figur seorang wonder woman yang tak terkalahkan.

Kita tunggu saja bagaimana hebatnya seorang Gadot yang juga wonder woman ini beraksi di layar besar, karena rencananya film ini akan rilis premiere di Amerika pada bulan Juni 2017.  Kemungkinan di Indonesia tidak akan lama juga setelah rilis di Amerika.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *