Gal Gadot Lebih Nyaman Disutradarai oleh Perempuan

Gal Gadot-pf-1

POSFILM.COM – Aktris Gal Gadot mengungkapkan bahwa dari banyak peran yang dibintangi, ‘Wonder Woman’ menjadi salah satu karakter yang berkesan baginya dengan alasan film ini disutradarai oleh seorang perempuan yakni Patty Jenkins.

“Selama ini aku banyak bekerja sama dengan sutradara pria. Aku menikmati bekerja di bawah arahan mereka. Namun, bekerja sama dengan Patty Jenkins membuatku merasa komunikasi kami lebih nyambung dan lebih berkesan” ungkap aktris 31 tahun ini.

Menurutnya Patty Jenkins merupakan orang yang cerdas dan tahu apa yang dia mau, sehingga tak perlu banyak bicara. “Secara emosional saya merasa lebih dekat sehingga tak perlu banyak bicara,” sambung Gal Gadot.

wonder-woman-gal-gadot-pf

Sebelum film ‘Wonder Woman”, Patty Jenkins juga sudah menggarap beberapa film diantaranya ‘Monster’ (2003), serta ‘Frank & Lola’ (2016).

Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini sendiri telah rampung melalui proses syuting. Gadot berpendapat bahwa ‘Wonder Woman’ tak hanya sekedar film tentang superhero. Namun dengan mendalami peran sebagai Wonder Woman, ia terinspirasi untuk menjadi Wonder Woman dalam kehidupannya.

Mudah sekali menjalin hubungan dengan karakter Wonder Woman. Ia adalah seorang petarung yang memperjuangkan hal-hal baik dan ia juga seorang perempuan yang naïf. Aku suka sisi kenaifan yang ia miliki,” tutup aktris kelahiran Israel, 20 April 1985 ini.

Gal Gadot memulai kariernya sebagai Miss Israel pada tahun 2004 dan mengikuti Miss Universe pada tahun 2004 pula. Kemudian mulai membintangi sejumlah film, antara lain Fast Five (2011), serta Fast & Furious 6 (2013).[]

 

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *