Forsa dan Relawan Berkumpul di Studio Soneta Record

Rhoma Irama_pf

POSFILM.COM Dari kejauhan suara penyanyi dan lagu karya Rhoma Irama berjudul ‘Hak Asasi’ berkumandang dari Studio Soneta Record yang terletak di Jalan Tole Iskandar, Sukma Jaya, Depok, Jawa Barat. Polisi dan tentara ikut mengatur lalu lintas kendaraan yang melewati studio milik Raja dangdut itu.

Keramaian di studio yang dibangun puluhan tahun lalu itu dipadati oleh komunitas fans Rhoma Irama yang berjulukan Forsa serta masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Minggu siang itu Rhoma Irama sebagai tuan rumah kedatangan tamu istimewa calon presiden Prabowo Subianto. Teriakan menyebut nama Prabowo sebagai capres berkali-kali berkumandang.

Pada kesempatan itu Rhoma Irama berpesan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan dan NKRI. Meski berbeda kita tetap satu jua: Indonesia, seperti tertulis dalam lagu lawasnya berjudul ‘135 Juta’.

Prabowo mengharapkan nantinya bisa terpilih menjadi presiden untuk memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia.

Lagu-lagu Soneta berkumandang, dan masyarakat semakin banyak yang datang dan ada juga berjoged, baik di depan panggung maupun di lokasi mereka ada. Lagu-lagu cinta dan kebhinekaan Indonesia terus berkumandang membuat Depok terasa hangat di suasana langit mendung. [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *