Film “Tuyul” : Part 2 (2016) Bagian dari Trilogi Film Tuyul

Tuyul-Part 2-2016-pf

 

POSFILM.COM – Sukses dengan film Tuyul pertama membuat pihak produksi kembali menghadirkan film horor ini di tahun 2016. Ya, film “Tuyul : Part 2 merupakan sebuah sekuel dari film Tuyul Part 1 yang merupakan karya Billy Christian yang juga berperan sebagai penulis skenario. Tuyul: Part 2 akan menjadi bagian kedua dari trilogi yang direncanakan oleh Renee Pictures.

Film Tuyul part 1 sukses meraih penghargaan di ajang festival film Internasional. Kemenangan yang diraih film Tuyul di Winter Film Awards, Amerika Serikat dalam Best Horror Feature, yang sekaligus menjadi satu-satunya wakil dari Asia. Selain Winter Film Awards, Tuyul: Part 1 juga terseleksi dalam ajang Puerto Rico Horror Film Festival pada bulan Oktober lalu.

Film Tuyul : Part 2 yang diproduseri Gandhi Fernando dan digarap oleh rumah produksi Renee Pictures.  Film ini akan diperankan oleh beberapa pemain yang sama dengan seri sebelumnya, diantaranya adalah  Dinda Kanya Dewi, Karina Nadila, Citra Prima. Hingga saat ini belum ada informasi kapan film ini akan dirilis.

Seperti yang sudah diketahui, untuk part kedua film ini akan diproduseri oleh Gandhi Fernando. Yang mana pada part pertama Gandhi merupakan pemain utamanya. Meskipun begitu, pada part kedua ini Gandhi sepertinya tidak akan turut mengambil peran karena ia lebih memilih menjadi produser dan pengembangan naskah.

Selain dibintangi oleh para beberapa pemain di Tuyul Part 1, Film lanjutan ini akan dihiasi dengan wajah-wajah baru seperti Chika Waode dan beberapa pemain lainnya. Dalam film ini Chika akan berperan sebagai Bibi Inah Muda.

Pastinya, sebagai pecinta film nasional bergenre horror,  sudah penasaran dengan film yang satu ini. Belum lagi, tentang kisah yang akan ditayangkan dalam film yang satu ini. Pastinya banyak sekali orang yang merasa penasaran, apalagi jika melihat lebih dalam pada kesuksesan film Tuyul yang sebelumnya. Sayangnya, belum ada sebuah sinopsis yang jelas yang menceritakan tentang sinopsis dari film yang satu ini.

 

Sinopsis Film Tuyul Part 2 (2016)

 

Film Tuyul Part 2 masih menceritakan tentang sesosok makhuk mitologi Indonesia yang masih dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat yaitu Tuyul.

Seri yang pertama sudah berhasil menarik rasa penasaran masyarakat. Di film Tuyul part 1, diceritakan sepasang suami istri yaitu Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) tinggal di sebuah rumah warisan peninggalan orang tua Mia.

Cerita horor mulai muncul ketika Daniel yang penasaran membuka sebuah botol aneh yang ia temukan di rumah tersebut. Kemudian muncullah perasaan aneh, hal-hal janggal serta kejadian yang tak masuk akal. Bahkan Mia sendiri sampai bermimpi melahirkan anak dengan bentuk dan wajah yang seram menyerupai tuyul.

Bagi anda yang menyukai film nasional bergenre horor, maka Tuyul part 2 bisa dimasukkan dalam list tontonan bioskop yang akan dirilis tahun 2016, pasalnya sesuai dengan sinopsis film tuyul part 2 2016, visualisasinya pun akan menghadirkan suasana yang lebih mencekam dan menyeramkan dari seri sebelumnya.

 

Detail and Casting Film Tuyul : Part 2 (2016)

 

Judul : Tuyull : Part 2 – Genre : Horor – Sutradara : Billy Christian – Penulis Skenario : Billy Christian – Produser : Gandhi Fernando – Rumah Produksi : Renee Pictures – Pemain : Dinda Kanya Dewi, Karina Nadila, Citra Prima, Chika Waode – Rilis : TBA 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *