Film The Sacred Riana: Beginning, Yang Seru dan Yang Unik

Film The Sacred Riana_2019_PF

POSFILM.COM Film horror kembali tampil di layar bioskop Indonesia. Yang terbaru dan unik film horror berjudul The Sacred Riana: Beginning. Sebelum tayang pihak rumah produksi mengenalkan soundtrack, trailer dan poster kepada sejumlah wartawan, di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Ninin Musa, produser dari Citra Prima film ini, mengatakan optimis film yang diproduksinya akan disukai penonton dari semua kalangan. Sambil memperkenalkan poster, trailer dan dukungan soundtrack dari penyanyi cantik Astrid, lewat lagu ‘Kenanglah Aku’.

Film yang disutradarai Billy Christian  menceritakan masa belia Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah kerumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta, hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani.

Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orang tua Riana.

Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat makhluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Sebagai rekan satu acting Riana, Aura Kasih punya pengalaman seru saat syuting bersama pesulap The Sacred Riana. Keduanya sama sekali tak berkomunikasi meski terlibat dalam satu pengambilan gambar yang sama.

“Susah untuk komunikasi dengan Riana di kehidupan asli dan akting. Aku enam halaman, dia satu kata aja,” ucap Aura Kasih.

Selain sulit diajak bicara, pelantun Mari Bercinta itu mengaku takut jika berada di samping Riana. Pasalnya, Riana sudah menyebarkan aura menyeramkan selama proses membaca skenario.

“Aku lihatin dia dateng pas reading auranya sudah seram banget karena liat dia di televisi. Aku menyimpulkan diri tidak usah ngobrol sama dia,” ujarnya.

“Hebatnya, pas kita bercanda Riana tidak ketawa. Terus dia tidak pegang handphone, dia Cuma pegang bonekanya aja. Aku bilang dia aneh,” tuturnya.

Sebagai informasi, The Sacred Riana: Beginning merupakan film yang menceritakan sosok Riana kecil yang sudah menjadi seorang anak indigo. Riana pun mampu melihat hal-hal gaib dan mengalami kejadian aneh.

Film ini akan tayang 14 Maret 2019 dan dibintangi juga oleh Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima dan banyak lagi.

Original soundtrack film ini diisi oleh penyanyi Astrid dengan judul ‘Kenanglah Aku’. [PF/ Didang P. Sasmita]

Film The Sacred Riana_2019_poster_PF

Judul film: The Sacred Riana: Beginning,

Jenis Film: Horror,

Produser: Muhammad Hananto, Ninin Musa,

Sutradara: Billy Christian,

Penulis: Billy Christian, Andy Oesman,

Produksi: Nant Entertainment,

Pemain: Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *