Film Sang Penakluk The Movie, Pembuktian Irwansyah dan Kelas Bintang

Sang Penakluk-preskom-foto Ddg-07 2016

 

POSFILM.COM – A Bintang Picture Production mempersembahkan sebuah karya Film layar lebar berjudul Sang Penakluk The Movie, yang lebih dulu telah sukses sebagai tayangan di televisi dalam empat kisah.

Yang juga membedakan dari produksi film Sang Penakluk The Movie adalah diperankan oleh para pemain muda dan mumpuni yang dilatih akting di Kelas Bintang, sebuah sanggar akting dengan pengajar yang berlatar belakang teater.

Dibintangi oleh para pemain muda dan pendatang baru, bukan berarti film ini sekadar ajang pembuktian seorang Irwansyah.

Irwansyah selaku produser Sang Penakluk The Movie  dan juga pimpinan Kelas Bintang, menuturkan ingin mempertontonkan hasil karya anak-anak muda yang ada di lingkungan Kelas Bintang.

”Saya ingin bangkitkan semangat anak anak muda Indonesia, termasuk yang ada di Kelas Bintang bahwa kalau kita mau pasti bisa. Dan, lewat karya karya nyata seperti ini, kita bisa meningkatkan SDM perfilman kita,” jelas Irwan kepada wartawan sekaligus acara buka puasa bersama para pemain dan kru di DCost VIP,Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Juni 2016.

Digarap dalam format bioskop, Sang Penakluk The Movie,  diklaim oleh Irwansyah, 300% lebih bagus dari tayangan televisinya.

“Sang Penakluk The Movie saya jamin 300% lebih bagus dari tayangan TVnya, saat tayang di O Channel. Pasalnya, dalam format film, kisahnya lebih tajam dan lebih dramatis yang menggabungkan empat kisah jadi satu cerita,” aku Irwansyah.

Sang Penakluk The Movie yang disutradarai Didiet Kertarejasa ini dihiasi oleh Soundtrack dari Irish Band, dengan single “Mencintai Sepenuh Hati” dan Audy Bella, dengan single “Cintailah Aku”, sehingga film ini bukan saja bisa dinikmati visualnya, namun audionya juga indah karena ada sound track yang menghiasinya.

Sang Penakluk The Movie  akan tayang secara spesial 26 Oktober 2016 mendatang, di Cinema Hall Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan ini.

Dibintangi oleh pemain muda berbakat diantaranya, Sherly Himawan, Cep Hendra, Yohan, Gita Maharani, Audy Bella, Fadillah Bachtiar, dan Rifqi, yang diambil dari murid Kelas Bintang.  Semua pemain yang terlibat mengaku bangga bisa menunjukan kemampuan aktingnya di film ini.

Sementara itu Fadiilah Bachtiar yang berperan sebagai Juli, merasa tertantang ketika ditawari menjadi pemeran utama. ”Ini kesempatan buat saya meniti karir di bidang akting di film maupun sinetron. Apalagi peran utama sangat membantu saya meningkatkan kemampuan berakting,” ucap dara yang disapa Dilla ini.

Sherly Himawan yang berperan  sebagai Sherly  pun merasa bangga bisa terpilih bermain di film ini. ”Semoga saja Sang Penakluk The Movie ini bukan yang terakhir buat saya berakting,” harap artis cantik ini.[]

 

Baca Juga : 

 

Teaser Sang Penakluk The Movie

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *