Film My Stupid Boss Terus Meraih Sukses, Video Traillernya Telah Ditonton 4,5 Juta Viewer di Youtube

MY STUPID BOS-05 2016-pf

POSFILM.COM –  Film My Stupid Boss menjadi salah satu film Nasional yang ramai ditonton. Bahkan hal yang juga cukup mencengangkan dari film ini adalah mampu menarik perhatian para pengguna youtube.

My Stupid Boss film yang digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures ini hingga hari ke 8 penanyangannya sejak dirilis dibioskop pada 19 Mei lalu telah mampu meraih lebih dari 1,3 juta penonton, termasuk juga membuat fanspage Facebook My Stupid Boss juga kebanjiran pengunjung.

Film bergenre komedi ini, yang diadaptasi dari buku karangan Chaos@work, juga meraih sukses dalam penanyangan traillernya di jejaring social Youtube. Trailer My Stupid Boss yang ditautkan di fanspage sudah di tonton oleh 4,5 juta viewer dan mendapatkan 100 ribu like dari pengunjungnya.

“Terima kasih karena telah mengunjungi dan menonton video trailer My Stupid Boss di Facebook My Stupid Boss, serta memberikan like,” ujar Fredirica, Produser Falcon Pictures, Sabtu (28/5/2016).

Keberhasilan yang diraih Film My Stupid Boss, membuat salah satu pemainnya, Bunga Citra Lestari, merasa senang dan tak menyangka, mengetahui video trailer My Stupid Boss ditonton 4,5 juta viewer.

“Luar biasa ya bisa mendapatkan jumlah viewer sebanyak itu tidak mudah. Semoga saja, ini juga terjadi buat filmnya di bioskop. Terima kasih kepada pecinta film Indonesia, yang telah memberikan dukungannya buat film My Stupid Boss,” ujar Bunga Citra Lestari.[]

 

Berita Terkait:

http://posfilm.com/film-my-stupid-boss-sukses-raih-1-juta-penonton-dan-bikin-habibie-puas/

http://posfilm.com/demi-peran-di-my-stupid-boss-bcl-wajib-berponi-rata/

http://posfilm.com/my-stupid-boss-film-komedi-reza-rahadian/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *