Film My Stupid Boss Sukses Raih 1 Juta Penonton dan Bikin Habibie Puas

My Stupid Boss-Habibie nobar

POSFILM.COM – Film Nasional bergenre komedi memang masih menjadi jaminan bagi rumah produksi untuk menarik jumlah penonton.  Hal tersebut juga dibuktikan oleh film bergenre komedi bertajuk My Stupid Boss.

Di tengah ramainya masyarakat membicarakan film AADC 2, juga masih ada film Aisyah, Komedia Gokil 2, film Hollywood Captain America, Criminal, Money Monster, Warcraft dan  Angry Bird, film My Stupid Boss tetap mendapat sambutan positif sejak hari pertama penayangannya di bioskop.

My Stupid Boss film adaptasi buku karya Chaos@wor, mendapat torehan yang positif pasca rilis di bioskop pada 19 Mei 2016. Kini telah berhasil mengumpulkan lebih 1 juta penonton, dalam kurun waktu satu minggu. Selama 4 hari penayangannya, film yang disutradarai oleh Upi tersebut sudah berhasil memperoleh 605.000 penonton.

Film ini mengisahkan tentang Diana (BCL), yang memutuskan untuk perang mental dengan atasannya, Bossman (Reza Rahadian). Hal itu terpaksa dilakukannya karena sudah tidak tahan menghadapi ulah unik sang pimpinan yang semena-mena terhadap bawahan.

Keberhasilan itu tentu saja membuat Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) selaku pemeran utama di film My Stupid Boss merasa bersyukur hasil kerja keras mereka mampu mendatangkan jumlah penonton yang besar.

“Luar biasa My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menyaksikan film ini di bioskop,” ujar Reza.

“Bagi yang belum, buruan nonton. Yang sudah, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan sebagainya,” ucap BCL bernada promosi.

Kelucuan film My Stupid Boss mampu membuat Habibie tertarik untuk menontonnya, disamping juga karena mengetahui dua pemeran utama Habibie & Ainun (2012), Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) terlibat di layar lebar komedi My Stupid Boss,  Habibie menilai, kelucuan layar lebar itu sudah terasa saat melihat trailernya.

Pada hari Sabtu (21/5) sore, Presiden Ketiga Republik Indonesia itu berkesempatan menonton film My Stupid Boss di Kota Kasablanka XXI bersama Reza, BCL, dan Alex Abbad. Rasa penasarannya terpuaskan dengan kisah yang ditawarkan dan kualitas akting para pemainnya.

“Mereka lucu, chemestry-nya dapat banget. Love and hate-nya juga. Sangat meyakinkan, bagus,” ucapnya.

 

My Stupid Boss-Ahok nobar

Bukan cuma Habibie yang mengaku puas dengan film My Stupid Boss. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengaku sangat terhibur dengan unsur komedi yang ada di dalamnya. Di sisi lain, dirinya kaget saat menyaksikan film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tersebut.

“Reza kok bisa berubah mulai dari badan dan rambutnya. Katanya yang rias orang Bali, membutuhkan waktu 2 jam. Buat saya ini kemajuan sih. Pemeran istri Bossman aslinya kecil banget ternyata,” ucapnya sambil tertawa.

Bahkan sebagai wujud dukungan terhadap film nasional yang berkualitas, Ahok mengajak 267 Lurah, 44 Camat, dan 5 Walikota untuk nonton bareng (nobar) film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/5) malam lalu.

Ahok mengatakan bangga dengan film My Stupid Boss karena selain dibintangi oleh aktor/aktris berkualitas, layar lebar produksi Falcon Pictures tersebut juga tayang hingga ke Malaysia, Singapura, serta Brunei Darussalam. Ia berharap bisa terus mendukung layar lebar produksi anak bangsa dengan cara nobar atau kegiatan lain yang lebih kreatif.[]

 

 

Baca juga :

http://posfilm.com/film-my-stupid-boss-serentak-tayang-4-negara/

http://posfilm.com/demi-peran-di-my-stupid-boss-bcl-wajib-berponi-rata/

http://posfilm.com/my-stupid-boss-film-komedi-reza-rahadian/

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *