Film “My Stupid Boss” Serentak Tayang 4 Negara

MY STUPID BOS-PF-HL-05 2016

POSFILM.COM – Film Nasional nampaknya semakin bergerak tidak hanya dalam hal produktivitas, tapi juga dalam penayangan dan raihan jumlah penonton. Bahkan ke depannya sangat dimungkinkan kerjasama Indonesia dengan Negara ASEAN dalam memproduksi sebuah film.

Setelah film “Ada Apa Dengan Cinta? 2” tayang serentak di  4 negara tetangga, kini giliran film terbaru Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) bertajuk “ My Stupid Boss” selain di Indonesia juga akan tayang serentak di 3 negara tetangga yaitu Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Film bergenre komedi ini, merupakan hasil adaptasi buku karangan Chaos@work, yang di dalamnya banyak terkandung bahasa Melayu karena mengisahkan peristiwa di negara yang terkenal dengan Menara Kembar Petronas.

Film produksi Falcon Pictures ini bercerita tentang seorang karyawati bagian administrasi bernama Diana, yang merasa sangat kesal dengan ulah atasannya, Bossman (Reza Rahadian). Tingkah unik pimpinannnya itu selalu membuatnya marah namun ia tidak bisa berbuat apa-apa selain dipendam karena sudah terlanjur terikat kontrak kerja.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian, selaku pemeran utama di film tersebut mengaku sangat bangga film terbarunya memiliki pasar yang lebih luas. Mereka berdua pun optimis penayangan serentak ini bisa memicu peningkatan kerjasama perfilman Indonesia dengan negara tetangga.

”Ini tentunya luar biasa sekali. Film My Stupid Boss bisa tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapore,” ujar BCL.

“Bagi saya ini jadi moment penting kerjasama perfilman di ASEAN, dan berharap film ini bisa menjadi salah satu lokomotifnya. Bukan tidak mungkin pula dapat menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi layar lebar,” kata Reza.

Bahkan ditambahkan oleh Reza, bahwa peluang filmnya itu (My Stupid Boss) meraih sukses sangat besar.  “Karena selain serumpun, tema film komedi lebih mudah diterima masyarakat di negara tersebut. Komedi lebih mudah dicerna lewat gesture dan di film ini ada banyak unsur itu,”  argument Reza.

Selain Reza dan BCL, My Stupid Boss juga melibatkan aktor-aktor berbakat dari Malaysia seperti Bront Palarea, Iskandar Zulkarnain, Atikah Suhaime serta Chew Kin Wa. Mereka berperan sebagai teman sekantor Diana yang diperankan oleh BCL.

My Stupid Boss tayang serentak di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam pada 19 Mei 2016.

 

Berita Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *