Film Live-action “Kyou no Kira-kun” akan Dibintangi Taishi Nakagawa & Marie Iitoyo

Taishi Nakagawa dan Marie Iitoyo-membintangi film live action Kyou no Kira kun

POSFILM – Serial manga shoujo karangan Rin Mikimoto yang berjudul “Kyou no Kira-kun” (Kira-kun hari ini) akan segera diproduksi filmnya. Dua bintang muda yakni Taishi Nakagawa (18) dan Marie Iitoyo (18) yang terpilih akan membintangi film adaptasi live-action dari serial manga shoujo karangan Rin Mikimoto yang berjudul “Kyou no Kira-kun” (Kira-kun hari ini).

Sedangkan Yasuhiro Kawamura (“Himitsu no Akko-chan”, “L-DK”, “Kuragehime”) akan menyutradarai film ini, dan film ini direncanakan akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 25 Februari 2017 mendatang.

Seperti dilansir dari Anime News Network dan asianwiki, Marie Iitoyo akan berperan sebagai Ninon Okamura dan Taishi Nakagawa akan berperan sebagai Kira Yuiji.

Film Kyou no Kira-kun bercerita tentang Okamura merupakan murid SMA yang suka berjalan (berkeliling) dengan seekor burung Beo di pundaknya. Murid-murid lain berpikir bahwa burung tersebut hanyalah sebuah boneka binatang tiruan, tapi sebenarnya itu adalah burung beo asli.

Okamura tidak memiliki banyak teman di sekolah. Sementara itu, Yuiji merupakan teman sekelas Okamura. Ia menikmati waktu semasa sekolahnya dengan mengejek murid-murid lain dan mengencani beberapa wanita, tapi sebenarnya ia menyembunyikan penyakitnya dan ia diprediksi hanya dapat hidup satu tahun lagi.

Okamura yang tinggal bersebelahan dengan Yuiji sama sekali belum pernah berbicara satu sama lain, sampai akhirnya Okamura mengetahui dari Orang tua Yuiji bahwa ia hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup.

Suatu hari, Yuiji memberitahu Okamura bahwa ia tak ingin mati dan ia tidak ingin sendirian. Okamura yang mendengar hal tersebut mengatakan bahwa ia akan terus berada di samping Yuiji hingga ia mati.

Taishi  Nakagawa juga membintangi sebuah film berjudul “Shigatsu wa Kimi no Uso” bersama Kento Yamazaki sebagai Ryota Watari yang akan tayang perdana di bioskop pada bulan September mendatang.

Sedangkan Marie Iitoyo juga ikut membintangi film adaptasi berjudul “Anohana: Ano hi no mita hana no namae wo Bokutachi wa mada shiranai” sebagai Tsuruko, ia juga berperan sebagai Kira Aso di film dan drama seri “Mars”.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *