Film Kesempatan Keduda Cerita Unik Dua Pria Mencari Istri

Raffi Ahmad produser RA Pictures bersama dengan pemain dan crew fil 'Kesempatan Keduda' saat launching trailer dan poster

POSFILM.COM – Pesohor artis Raffi Ahmad di bawah perusahaan RA Pictures, setelah menyelesaikan film ‘Arwah Tumbal Nyai’, kembali memproduksi film berjudul Kesempatan Keduda. Selain sebagai produser, pria kelahiran Bandung ini, ikut bermain bersama artis lain di antaranya: Cut Meyriska, Bastian Steel, Ayu Ting Ting, dan aktor Malaysia Zizan Razak.

Film yang disutradarai Awi Suryadi itu bertemakan komedi romantis “Hari ini kami meluncurkan trailer dan poster. Kisahnya ringan saja dua pria duda Abi dan Ken, ingin menata kembali kehidupannya sampai menemukan pasangan masing-masing,”jelas Raffi kepada wartawan di Old Tample Bar, Jakarta Selatan, Senin lalu.

Raffi Ahmad produser RA Pictures
Raffi Ahmad produser RA Pictures

Bersama RA Pictures, dalam penjelasannya Raffi ingin memasuki semua segmen penonton film. ”Saya ingin masuk ke semua genre yang juga ada penontonnya. Sukses film saya di genre horror, saya ingin mencoba tantangan lainnya, di film drama dan drama komedi,” kata suami artis Nagita Slavina ini.

Hadirnya aktor Zizan Razak dari Malaysia, bukan tak ada maksud. ”Dengan hadirnya Zizan sebagai pendamping saya, sebagai pemain utamanya, saya harapkan film ini juga disukai oleh penonton film di negeri saudara serumpun,” kata Raffi sambil menjelaskan film “Kesempatan Keduda” akan ditayangkan Oktober ini.  [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *