Film Headshot Siap Keliling Festival Film Internasional

Headshot-Poster resmi-2016-pf

POSFILM.COM – Usai world premiere di Toronto International Film Festival 2016, film Headshot akan ikut serta dalam L’Etrange Festival Paris 2016 serta empat festival internasional lainnya.

L’Etrange Festival 2016 merupakan festival film berpengaruh di rangkaian acara budaya memasuki musim gugur di Perancis. Dan pada festival kali ini, film besutan Mo Brothers ini akan diputar secara khusus di progam European Premiere.

Film Headshot direkomendasikan oleh Screen Anarchy dan nantinya akan berkompetisi dengan 21 film internasional lain. Festival ini juga nantinya akan memberikan dua penghargaan untuk pemenang di tiap kategorinya. Pertama, kontrak dan pembelian hak edar ekslusif dari Canal+cinema. Kedua, pemenang pilihan penonton alias The Audience Award.

Festival yang diselenggarakan ke-22 ini akan berlangsung pada tanggal 7 hingga 18 September 2016. Uniknya, acara ini tak hanya menarik 25.000 moviegoers tapi turut dihadiri sejumlah artis internasional seperti Alexander Skasgard, Michael O’Sgea, Bill Plympton serta Micahel Pena.

Tak hanya mengikuti Toronto International Film Festival 2016 (TIFF) serta L’Etrange Festival Paris 2016, Headshot akan diikutsertakan pula ke beberapa festival kelas internasional lainnya.

“Sebenarnya ada empat lagi festival yang akan dihadiri Headshot. Namun, secara etika, kami (Screenplay Infinite Films) tidak bisa menyebutkan demi menghargai pengundang. Kan ada aturan festival yang mengikuti kalender mereka,” ujar Wicky V Olindo, selaku produser Headshot, seperti dikutip dari rilis yang diterima POSFILM .

Selaim publikasi melalui forum-forum internasional, Headshot juga siap beredar di seluruh dunia. Dan Nikatsu (Jepang), Vertical Entertainment (Amerika), dan XYZ (Amerika) sudah menyiapkan jalur distribusi internasional tersebut.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *