Film dalam Genggaman, CATCHPLAY Movie On Demand Hadir di Indonesia

catchplay-movie-on-demand-launching-foto-merwyn-1

 

Dengan CatchPlay anda dapat menonton film yang tak sempat anda nikmati di bioskop, dalam kualitas HD, di semua perangkat digital (Dephne, CEO CatchPlay)

 

POSFILM.COM – Pencinta film di tanah air kini semakin dimanjakan oleh layanan Movie on Demand  (MOD) sehingga melakukan nonton film bisa dimana saja dan kapan saja. Setelah iflix dan Mox, kini satu lagi hadir di Indonesia, CATCHPLAY selaku penyedia layanan video on demand (VOD) asal Taiwan.

Catchplay yang juga menggandeng Telkom yang awalnya bisa diakses oleh pemakai IndiHome, kini hadir bagi semua penggemar film dan penonton bioskop di Indonesia.

Ya, sensasi menonton film layar lebar di bioskop memang takkan tergantikan. Tapi pada era kekinian, saat teknologi komunikasi dan era digital semakin maju, semakin memudahkan cara untuk menikmati film, bahkan banyak piliha cara untuk menikmatinya. Di era digital, pecinta film masih bisa menikmati film box office dan film.

Menikmati hiburan yang disediakan CatchPlay memiliki kesempatan untuk menikmati dan mengakses film secara tak terbatas kapan pun dan di mana pun. CatchPlay bukan hanya menawarkan film-film blockbuster, tetapi juga pengalaman tak tertandingi yang dirancang khusus bagi pecinta film.

catchplay-movie-on-demand-launching-foto-merwyn-2
CEO CatchPlay Dephne Yang saat tampil memperkenalkan CacthPlay di acara Media Gathering, di SEA GRAIN, DOUBLE TREE by Hilton Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta, Rabu (28/9/2016) /foto: Merwyn-PF

Catchplay dikenal sebagai distributor besar di industri film di Taiwan dan Tiongkok. CatchPlay menjagokan film-film Hollywood yang relatif baru tayang, Hanya selang beberapa minggu, filmnya sudah bisa ada di sini.

Ya, CatchPlay fokus menawarkan berbagai judul film terbaru, 2-3 bulan setelah tayang di bioskop. Hal ini sebagai salah satu pembeda CatchPlay dengan layanan streaming lainnya yang telah ada.

Di CatchPlay pengguna tidak hanya disuguhi film-film dari berbagai studio besar dan studio film independen di Hollywood, tetapi juga film-film Asia dan lokal. CatchPlay memiliki koleksi  film yang beragam, berbagai macam jenis film, mencakup jumlah terbesar film-film Hollywood, Indonesia, Indie dan Asia, serta penambahan lebih dari 20 film setiap minggu.

“Berdasarkan riset kami, 80 % dari nilai pasar VOD berasal dari film baru,” ujar CEO CatchPlay, Dephne Yang, dalam pers releasenya yang diterima redaksi Posfilm.

“Itu sebabnya kami berkomitmen menyediakan film-film blockbuster sesegera mungkin untuk penggemar film. Dengan CatchPlay anda dapat menonton film yang tak sempat anda nikmati di bioskop, dalam kualitas HD, di semua perangkat digital,” lanjut Dephne.

Dibandingkan dengan layanan streaming lain yang lebih banyak menyajikan film-film direct to video, 80-90% film CatchPlay adalah film yang belum lama tayang di bioskop. Bahkan 70% dari film yang ditawarkan, secara eksklusif hanya ada di Catchplay dan tidak dimiliki oleh layanan streaming lain. Seperti The Hunger Games, Divergent, Now You See Me, The Expendables, London Has Fallen. Juga film-film peraih penghargaan, diantaranya Room, The Imitation Game, Spotlight, Inception, 12 Years a Slave.

Kelebihan lainnya dari CatchPlay adalah sebagai layanan multgi platform dengan fungsi  linta perangkat (cross device), pilihan menonton secara dinamis adalah fitur hebat layanan CatchPlay. Untuk penonton yang terkoneksi dengan computer atau laptop menggunakan ChromeCast, sedangkan AirPlay untuk layar lebar.

Para penonton (pelanggan) akan menikmati user interface yang hebat pada tiap perangkat, yang dapat dipindahkan ke ponsel, tablet atau computer, bahkan di tengah-tengah film.

Sangat mudah untuk dapat menikmati layanan CatchPlay. Masuk ke website CatchPlay kemudian register bisa menggunakan nomor ponsel atau akun facebook anda. Jika sudah mendaftar, anda bisa menikmati satu film (dengan harga berlainan) kapan saja.

CatchPlay menawarkan 2 paket menonton yakni Movie Fan dan Movie Lover. Dengan mendaftar sebagai Movie Fan anda akan bisa menikmati satu film gratis setiap bulannya. Jika tidak ingin tertinggal menikmati film-film baru, anda bisa mendaftar keanggotaan Movie Lover.

Movie Lover menyajikan tontonan tanpa batas dari kepustakaan Movie Lovers Unlimited, plus satu judul film terbaru tiap bulan pilihan anda sendiri. Keanggotaan Movie Lovers  ini anda bisa nikmati hanya dengan membayar keanggotaan Rp.66.000 per bulan sudah termasuk PPn 10%.

Movie Lover membership diperoleh melalui pendaftaran dengan kartu kredit, namun keanggotaan bisa dihentikan oleh anda kapan saja .

Kedua keanggotaan ini dapat diaktifkan melalui nomor ponsel atau akun faceebook, dan anda dapat mengubah kedua jenis keanggotaan tersebut kapan saja.

Nah, bagi anda pecinta film yang tidak sempat nonton ke bioskop, atau yang butuh hiburan film mengisi waktu luang anda, segera saja daftar menjadi anggota CatchPlay. Kini, kapan saja dan dimana saja menonton bisa menjadi lebih asyik, karena menonton film berada dalam genggaman anda bersama CatchPlay.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *