Film ‘Baywatch’ Surut di Negeri Sendiri Namun Berhasil di Luar AS

BAYWATCH Laris Manis Di Luar AS-HL-PF

POSFILM.COM – Film Baywatch dirilis di Amerika pada bulan Mei lalu. Film yang diadaptasi dari serial televisi ini memang mengalami pasang surut. Di awal ‘Baywatch‘ mendapat sambutan meriah karena beberapa faktor.

Pertama karena ini adalah film adaptasi dari serial populer yang dibintangi oleh David Hasselhoff. Faktor lainnya adalah karena mereka menarik Dwayne Johnson sebagai Mitch Buchannon dan jangan lupakan Zac Efron sebagai Matt Brody.

Kenyataan nya kegagalan film Baywatch di Amerika Serikat tetapi telah berhasil melewati angka pendapatan 100 juta dolar di luar negeri.

Film Baywatch menghabiskan total anggaran produksi sebesar 60 juta dolar, hal itu benar-benar mengkhawatirkan. Meski tidak ada yang menyangkal bahwa ‘Baywatch‘ gagal di Amerika, namun daya tarik internasional berhasil menyelamatkan film yang disutradarai oleh Seth Gordon itu.

Deadline melaporkan bahwa ‘Baywatch‘ berhasil mendapatkan total 110 juta dolar untuk penjualan tiket internasional, dan diperkirakan akan terus meningkat mengingat film tersebut baru akan dirilis di Indonesia. [PF/Pamela B]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *