Rio Dewanto Jadi TNI dalam Film ‘I Leave My Heart In Lebanon’

Rio Dewanto-pf

POSFILM.COM – Aktor tampan, Rio Dewanto akan bermain kembali dalam film layar lebar berjudul I Leave My Heart In Lebanon. Dalam film yang diproduksi oleh rumah produksi TB Silalahi Pictures ini, Rio akan berperan sebagai seorang Tentara Nasional Indonesia yang menjalankan tugas di Lebanon.

Demi dapat memerankan TNI dengan baik, suami Atiqah Hasiholan itu harus berlatih keras sebelum proses syuting dimulai. Mulai dari berlatih lari hingga masuk ke kamp militer.

 

rio-dewanto-TNI-pf

“Saya jadi prajurit dan menjalankan tugas di luar negeri. Saya dua Minggu berlatih lari untuk masuk ke kamp militer. Setiap hari lari keliling Santa siang-siang bolong,” ujar aktor kelahiran 28 Agustus 1987 itu.

Sebelum syuting dilakukan, Rio akan berada di kamp militer untuk menjalankan latihan militer.

“TNI akan memberikan latihan khusus kepada kami di kamp mereka. Di sana selama empat atau lima hari, Di sana latihan fisik seperti push up, sit up, dan merangkak,” ujarnya.

Lokasi syuting film I Leave My Heart In Lebanon ini akan dilakukan di Indonesia dan Lebanon. Sedangkan survey untuk produksi sudah dilakukan sejak tahun 2015 lalu.

Selain Rio Dewanto, masih ada beberapa artis yang juga akan terlibat dalam film ini, antara lain Yama Carlos, Revalina S Temat, Dedy Mizwar, Baim Wong, Boris Bokir, Tri Yudiman, serta Jowy Khoury yang tak lain adalah artis cantik asal Lebanon.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *