Film Aku Ingin Ibu Pulang, Pilih Lagu Pengantar Dari Vokalis Irlandia

Aku Ingin Ibu Pulang-Jumpers-foto Lopinta-2016

POSFILM.COM – Sebuah film asli produksi anak Indonesia rupanya memilih lagu pengantar berbahasa Irlandia. Film garapan Monty Tiwa tersebut berjudul Aku Ingin Ibu Pulang.

Lagu bertajuk Stay With Me yang dinyanyikan oleh Lewis Andrew ini merupakan lagu yang datang dari solois asal Irlandia. Lagu ini yang dijadikan sebagai lagu pengantar.

Rupanya Monty Tiwa punya pertimbangan sendiri mengapa ia bersama tim produksi Aku Ingin Ibu Pulang memilih lagu berhasa asing tersebut sebagai salah satu lagu pengantar.

“Awalnya, di tahap editing, lagu tersebut hanya sebagai guide line saja. Untuk salah satu scene, sebagai guide linenya, kita pakai lagu penyanyi Irlandia itu,” tutur Monty, dalam konferensi pers film tersebut, di Epicentrum XXI, Jakarta, beberapa waktu silam.

Setelah diskusi panjang yang dilakukan sutradara bersama para kru film hingga jajaran produser, Monty menuturkan, mereka pun sepakat untuk menggunakan lagu tersebut meski berbahasa Inggris.

“Memang ada perdebatan panjang hingga pro kontra mengingat lagu ini berbahasa Inggris. Namun, kami rasa, lagu itu sangat sesuai dengan mood dari salah satu adegan di film kami, apalagi lagunya juga cocok dengan tema ceritanya,” imbuh Monty.

Film Aku Ingin Ibu Pulang bercerita soal kerinduan seorang anak akan kepulangan ibundanya. Sang ibu yang sempat bertengkar hebat dengan suaminya, pergi meninggalkan rumah dengan emosi yang begitu membuncah.

Aku Ingin Pulang merupakan film drama keluarga produksi Maxima Pictures bersama SRN Production. Film ini dibintangi Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Mario Irwinsyah, Andy F.Noya, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, serta Deddy Desta Mahendra.

Aku Ingin Ibu Pulang siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 1 September 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *