Film ‘2 Batas Waktu’, Irish Bella Penasaran Ingin Diikuti Makhluk Gaib?

Irish Bella-2016-pf-01

POSFILM.COM, Jakarta – Irish Bella satu dari sekian banyaknya artis muda pendatang baru yang bersinar saat ini. Nama dan wajah gadis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini sudah tak asing lagi, pasalnya Irish juga kerap muncul di layar televisi dalam berbagai program.

Irish Bella kembali menyapa para penggemar lewat film terbaru bertajuk”2 Batas Waktu”.  Dalam film tersebut, Irish akan berperan sebagai Tiara, seorang Wanita yang selalu diikuti oleh sesosok makhluk dari dunia lain.

“‘2 Batas Waktu’ ini kalau nggak salah jadi film ke-5. Diangkat berdasarkan kisah nyata dari pengalaman Tiara yang asli,” ucap Irish.  “Namun genre film ini lebih ke religi, dan ini jadi tantangan buatku.”

Sempat kesulitan membawakan peran Tiara, Irish Bella mengaku penasaran rasanya diikuti oleh makhluk gaib.

Dalam pencarian karakter Tiara, demi melakoni perannya dengan baik, Irish mengaku banyak berbicara dengan Tiara asli. Pasalnya, artis blasteran Indonesia-Belgia tahun itu merasa sedikit kesulitan.

“Karakter Tiara ini berbeda banget sama peranku di film-film sebelumnya.  Jadi aku harus ngobrol banyak sama Tiara yang asli seperti apa rasanya diikutin sama roh dan ngobrol sama mereka,” ungkap irish.

Tokoh Tiara dalam film “2 Batas Waktu”  adalah seorang pekerja hiburan.  Tiara lahir dalam keluarga muslim. Kendati demikian, kehidupan beragama di keluarganya tidak cukup mendalam. Hingga akhirnya Tiara galau mencari Tuhan di setiap ajaran yang dikenalnya. Suatu hari, ia menemukan berbagai jawaban atas pertanyaan hidupnya.

Dalam film ini Irish akan beradu acting dengan  actor senior Cok Simbara.  Film ini rencananya akan segera dirilis.[]

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/dianggap-kontroversial-2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-banyak-kena-sensor/

http://posfilm.com/2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-perempuan-penghibur-penerima-hidayah-pembawa-amanah/

http://posfilm.com/2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-gagal-sajikan-drama-religi-spiritual-sarat-makna/

http://posfilm.com/shooting-2-batas-waktu-amanah-isa-almasih-sandra-olga-tuai-pengalaman-mistis/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *