Ferlauna Alona Ingin Menjadi Dj Dan Juga Main Film

Alona-Foto Kanjes-pf-cvr

 

 

POSFILM.COM – Ferlauna Alona, dara kelahiran Jakarta 14 Agustus 1995, seorang model yang kian menanjak namanya. Dirinya memang sudah tidak canggung berpose di saat sesi pemotoan. Fotografer tak perlu banyak mengarahkannya.

Tubuhnya yang seksi , dengan tinggi 167cm dan berat 50kg, pandai berpose, on time, mudah diajak diskusi, serta gaya manjanya, menjadi nilai plus sebagai model . Demikian pula saat posfilm.com melakukan kencan intim dengan Lona, sapaan akrab Ferlauna, pada saat sesi pemotoan dan wawancara, di salah satu studio foto di kawasan Jakarta Barat.

Lona yang memulai karirnya sebagai model sejak 6 tahun lalu untuk salah satu majalah, mengatakan dirinya sejak kecil memang sudah suka berpose. Bahkan pada saat SD, sudah mengikuti acara fashion show di salah satu mall. Kemudian berlanjut pada acara-acara hunting foto fotografer hingga wajah dan pose hot nya makin dikenal dan mulai tampil di majalah-majalah serta iklan.

“Bibir dan mata, adalah bagian tubuh yang saya suka pada saat difoto, karena nampak lebih seksi ,” ucap Lona dengan gaya manjanya

Alona-Foto Kanjes-pf-10 a

Sebagai model yang makin popular, wajar bila banyak cowo yang jatuh hati. Sebaliknya, Lona justru susah suka sama cowo. Tapi Lona tetap memiliki kriteria pada cowo yang akan dipilihnya. Syaratnya, cowo tersebut harus baik dan perhatian padanya, juga tidak egois.

“Aku tidak suka cowo putih, lebih suka cowo Arab atau seperti arab… hhmmm terlihat lebih menarik dan menggetarkan… hahaha….,” ucap Lona dengan tawa manjanya.

Penyuka irama music pop dan RnB ini menyukai Bali dan suasana pantai sebagai tempat yang dianggapnya paling romantis.

Kesukaannya menyanyi pun Lona tunjukan saat-saat istrihat pemotoan. Bahkan, walau awalnya agak malu-malu, Lona memperlihatkan kemampuannya bernyanyi, membawakan sepenggal bait lagu milik Audi.

Alona model seksi dan manja ini walau sudah memilih untuk berkarir dalam dunia model, mulai juga melirik dunia film. Tapi bila disuruh memilih diantara model dan film, dara yang memiliki tatto dan penyuka parfum Versace ini, lebih memilih focus pada karirnya sebagai Dj.[]

 

 

 

 

This slideshow requires JavaScript.

 

 

Baca juga:

http://posfilm.com/jenifer-semakin-mantab-berkarir-di-jakarta/

http://posfilm.com/veronica-sani-suka-cowo-lajang-atau-duda-yang-penting-mapan/

http://posfilm.com/paulina-gozal-tidak-suka-cowok-agresif-berkarirpun-tidak-agresif/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *