Fera Feriska Ingin Umroh Agar Cepat Punya Anak

ferra-feriska

POSFILM.COM – Fera Feriska mengaku senang kariernya berkembang dan mendapat sinetron striping “Tukang Bubur Naik Haji” yang kini memasuki episode 2500. bahkan suaminya, Fathir sedang ngebut syuting sinetron Anak Jalanan. Hal itu membuat pasangan muda ini tidak memiliki banyak waktu untuk berdua.

“Biasanya akhir tahun aku sama Fathir sudah merancang traveling tapi tahun, ini sama sekali gak mungkin. Karena Fathir-nya sibuk banget,” ujar Fera usai jumpa pers peluncuran Mega Sinetron Produksi Persari Film yang ditayangkan ulang di RTV di Jakarta Selasa (9/11/2016)

Padahal kata Fera menambahkan, kalau dapat ijin dari produser, dirinya dan Fathir berencana berangkat ibadah Umroh ke Tanah Suci. “Mau tidak mau harus dijadwal ulang, mudah-mudahah tahun depan pekerjaan tidak sepadat sekarang,” kata bintang sinetron “Jay Anak Metropolitan” ini.

Sekalipun sama sama sibuk tapi Fera mengaku komunikasi dengan suaminya lancar. “Paling ngobrolnya kalau bangun tidur sebelum berangkat ke lokasi syuting. Walau tidak bisa lama tapi komunikasi tetap jalan. Kalau lokasi syutingnya berdekatan saling menyambangi kalau pas break. Kalau nggak ya whatsapp-an,” kata Fera ramah.

Menyinggung soal momongan, Fera dan Fathir sudah pasrah kepada Tuhan. “Sebagai manusia, berbagai upaya udah kami lakukan. Tapi kalau belum dikasih juga, mau ngapain selain pasrah?” kata Fera.

Kalau saja tahun ini bisa berangkat umroh, Fera akan berdoa di Tanah Suci Mekah untuk segera di kasih momongan.” Salah satu alasan umroh ya, ingin berdoa minta anak. Tapi rupanya masih harus bersabar,” pungkas Fera. [buyil]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *