Fenty Nur ‘No Coment’ soal Kedekatan dengan Ketum FB Laskar Merah Putih?

Fenty Nur-pf-1

POSFILM.COM – Fenty Nur pedangdut yang popular di era tahun 90-an dan juga sebagai salah satu personil OM Ken Dedes ini kabar terakhir menyebutkan memiliki kedekatan hubungan dengan Ketua Umum Forum bersama laskar Merah Putih (FB LMP), Hamzah Tun MR SH.

Antara keduanya memang sudah sering berkomunikasi, saling kenal, dan sering kali dari percakapan antar keduanya dibumbui ungkapan mesra.

Benarkah demikian kabar tersebut?

Memang kedekatan yang terjalin selama ini antara Fenty dan Hamzah belum bisa dipastikan apakah hubungan professional atau lebih dari itu. Faktanya dalam berbagai kesempatan, Fenty dan hamzah kerap bertemu dan lagi-lagi tampaknya seperti lebih dari teman biasa.

Hamzah yang juga dikenal sebagai anggota DPR azal Aceh tersebut, tak serta merta menyangkal atau bahkan mengiyakan soal hubungan dekatnya dengan Fenty saat diminta klarifikasinya.

“Pada saatnya nanti, kalaian akan tahu sendiri. Ada apa sebenarnya dibalik kedekatan saya dengan Fenty,” ujar Hamzah.

“Terserah publik atau orang lain, mau menilai seperti apa,” tambah pria yang concern pada musik dangdut di tanah Air kepada awak media baru-baru ini.

Sosok Fenty Nur dimata  pemilik nama lengkap Hamzah Tun Mudereje (MR), sangat menggagumkan. Ia menilai positif terhadap konsistensinya berkiprah di dunia musik dangdut, apalagi sebagai pewaris nama besar grup musik dangdut dengan nama OM Ken Dedes yang masih punya prospek baik di masa depan.

Sementara itu Fenty Nur yang berhasil dikonfirmasi posfilm.com dan porosjakarta.com hanya bisa mengatakan soal itu ia ‘No Coment!!’. Selain itu ia juga menggambarkan bahwa kehidupan rumahtangganya selama ini masih aman dan nyaman-nyaman saja. Ia minta maaf jika masalah pribadi kehidupan keluarganya diusik-usik pemberitaan media.

Fenty yang bersuamikan Aldy Renaldy, kini telah dikaruni 5 anak. Ia juga bergelar sarjana Komputer dan sarjana Ekonomi. Sepanjang karirnya bermusik, Fenty pernah rekaman 20 album solo dangdut dan 22 album bersama OM Ken Dedes. Juga show di kawasan ASEAN, Taiwan, Hongkong dan Jepang. [*PF /Mike Wangge]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *