Fachri Albar Ingin Nge-Band Sepanggung dengan Achmad Albar

fachri-albar-dan-achmad-albar-pf-01

POSFILM.COM – Fachri Albar putra vokalis terkenal band rock God Bless, Achmad Albar, rupanya mempunyai keinginan untuk dapat tampil satu panggung dengan sang ayah.

Achmad Albar memang salah satu vokalis rock di tanah air yang memiliki lengkingan suara yang khas. Bersama grup bandnya God Bless, ia menjadi salah satu legenda hidup musik di tanah air.

Sedangkan Fachri Albar, lebih dikenal sebagai artis seni peran sinteron dan layar lebar. Namun juga memiliki keahlian bermusik khususnya alat musik drum. Fachri Albar memang cukup hebat sebagai penggebuk drum.

Fachri Albar mengaku sudah lama ingin satu panggung dengan ayahnya, namun dirinya merasa belum ada kesempatan.

“Mudah-mudahan ini bisa terwujud bila ada kesempatan,” ujar Fachri Albar, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bak gayung bersambut, ternyata sang ayah pun senada dengan Fachri. Achmad Albar bersedia mewujudkan keinginan sang anak untuk berkolaborasi di atas panggung.

“Pasti itu. Tapi nanti kita pikirin lagi soal itu,” ujar Achmad Albar.

Ditambahkan Fachri, bahwa dirinya memang mengagumi setiap penampilan ayahnya di atas panggung. Disisi lain, walaupun menurunkan bakat musik dari dirinya, namun Achamd Albar tak memaksa Fachri untuk memainkan jenis musik yang sama dengan dirinya, (God Bless).

“Dalam bermusik, Fachri sudah punya jalur sendiri, dia tak harus seperti saya atau seperti God Bless, karena perkembangan musik itu selalu mengalir,” ujar Achmad Albar.

Bakat bermusik Achmad Albar ini ternyata tak berhenti sampai di Fachri. Salah satu cucunya, anak sulung Fachri, River Syech Albar, ternyata juga menyukai musik. Sama seperti ayahnya, River juga senang menggebuk drum.

Hal tersebut sebagaimana yang nampak dalam video yang diunggah Fachri Albar di akun instagramnya, River sedang asyik menggebuk drum sambil menggoyangkan badannya.

Jika kolaborasi terwujud, mungkin saja bukan hanya ayah dan anak, melainkan juga ayah-anak dan cucu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *