Ernest Prakasa Tuai Pujian Atas Aktingnya di Sabtu Bersama Bapak

Ernest-Prakasa-foto-Lopinta-PF-07 2016

POSFILM.COM – Komedian sekaligus artis peran Ernest Prakasa tuai pujian atas aktingnya di film “Sabtu Bersama Bapak” (SBB).

Pujian tersebut muncul dalam sebuah grup di aplikasi berbagi pesan, Whatsapp, bernama “Demi Film Indonesia” (DFI).

Grup ini sempat membahas aksi Ernest yang memerankan karakter Firman dalam film garapan Monty Tiwa itu.

Untuk diketahui, DFI ini beranggotakan sederet nama besar, mulai dari Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Anies Baswedan, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, CEO Kaskus Andrew Darwis, sutradara Anggy Umbara, aktor, pengamat film hingga jurnalis, termasuk POSFILM.

“Hebatnya #ErnestPrakarsa mendukung 3 dr 5 flm Lebaran; #KoalaKumal #SabtuBersamaBapak #RudyHabibie,” ketik Yan Widjaya, pada Jumat (1/7/2016) malam, beberapa waktu seusai screening film Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Masih di forum yang sama, pujian juga datang dari Anggy Umbara, sutradara yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Ernest dalam Comic 8 part 1 dan 2, film komedi aksi yang sukses meraup total 2 juta penonton.

“Penampilan Ernest Prakasa di film Sabtu Bersama Bapak paling gw suka dari semua supporting role yg pernah dia mainin…”, tulis Anggy.

Lantas, Ernest yang mengetahui informasi tersebut dari pemberitahuan (mention) lewat akun twitter POSFILM serta kicauan Yan Widjaya hanya menanggapainya dengan santai, “@yan_widjaya di koala n sbb gak banyak kok (scene dan peran) paaaak :))”, kicau Ernest.[]

Sabtu Bersama Bapak merupakan film besutan Monty Tiwa, bergenre drama komedi, produksi Max Pictures. Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahendra, Ira Wibowo, serta Ernest Prakasa, film ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 5 Juli 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *