Ernest Prakasa Tak Batasi Tontonan Buah Hatinya

Ernest Prakasa-foto Lopinta-PF-05 2016-1

POSFILM.COM – Komedian Ernest Prakasa tak pernah membatasi tayangan yang disaksikan kedua buah hatinya.

“Buat gue, tontonan anak ada tayangan televisi, youtube dan bioskop. Untuk televisi, aku bukan tipe orang tua yang larang anak menonton televisi atau youtube,” tutur Ernest Prakasa di Taman Menteng, Jakarta seusai konferensi pers peluncuran website pendidikan sinedu.id, pada Selasa (24/5/2016).

Bagi bapak 2 anak yakni Sky Tierra Solana (7 tahun) dan Snow Auror Arashi (2 tahun) ini, yang terpenting adalah konten dari tontonan sang anak mengandung pesan bermakna.

 

Ernest Prakasa-foto Lopinta-PF-05 2016-2

 

Menurutnya, hal ini terbukti dari kebiasaan Sky, putri sulungnya yang sanggup belajar melalui media tontonan semata.

“Contoh paling sederhana di youtube ya. Sky belajar bahasa Inggris cuma dengan tontonan di Youtube. Ternyata, dari tontonan sederhana itu, Sky belajar bahasa Inggris juga,” imbuhnya.

Itu sebab, Ernest yang kala itu ditemani kedua anak serta sang istri, Meira, mengakui bahwa ia dan istri tak pernah membatasi tontonan anak-anak mereka selama masih dalam batasan yang wajar dan mengandung pesan positif.

Namun begitu, pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini menyataka bahwa keduanya selalu memantau kegiatan kedua anak mereka, terutama di era digital ini.

“Gadget itu statusnya masih dipinjami. Jadi anak-anak boleh nonton di iPad, selama kontennya tidak negatif,” tutupnya.[]

 

Baca juga :

http://posfilm.com/gila-kerja-ernest-prakasa-diprotes-anak-istri/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *