Erna Santoso, Peduli Anak Terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba

erna-santoso-didang-pf

POSFILM.COM – Ancaman bahaya narkoba yang semakin rentan dikonsumsi oleh para siswa dan remaja menjadi perhatian serius tidak hanya dari pemerintah dan organisasi massa (ormas), namun juga dari kalangan artis.

Baru-baru ini berkaitan dengan penyalahgunaan bahaya narkoba, artis seni peran Erna Santoso bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) yang diketuainya mengadakan acara seminar bertajuk Penggiat Anti Narkoba. Acara seminar tersebut juga didukung oleh BNN dan Pemkot Bogor.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Dewan Penasehat Yayasan Pena Indonesia Aty Maruto dan Sumarni Padil, dan juga beberapa artis dan selebriti Erna Santoso (Ketua Yayasan PENA), Ardina Rasti, Demian Dimatra, Natasha Dematra, Rama Rimba dan beberapa lainnya.

 

Erna Santoso dalam seminar tersebut  mengatakan merasa prihatin dengan penggunaan narkoba yang semakin hari korban semakin banyak.

”Dan itu dari generasi muda harapan bangsa. Padahal, mereka itulah yang bakal jadi pemimpin negeri ini. Makanya saya, dengan Yayasan PENA terus secara intensif bekerjasama dengan BNN untuk menggelar acara sejenis, agar masyarakat tersadar akan bahaya penyalahgunaan narkoba,” tandas Erna.

Artis – artis yang hadir selain menceritakan pergaulannya di kalangan artis yang mudah mendapatkan narkoba, juga membagikan tips cara mencegahnya agar tidak tergoda menggunakan barang haram tersebut.[PF/Ddg]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *