‘Endless Love’ dari Turki Mulai Tayang di TvOne: Cinta Sejati Pria Miskin dan Wanita Kaya

Endless Love-Serial Turki-2

POSFILM.COM – Masuk bulan April 2017, TvOne akan memanjakan para pemirsanya dengan serial-serial drama terbaru dari Turki. Salah satunya yakni berjudul Endless Love akan tanyang mulai 15 April, setiap Senin – Jumat, pukul 11.00 WIB.

Serial Endless Love yang memiliki judul asli Kara Sevda, dibintangi oleh Burak Ozcivit, Neslihan Atagul, Nese Baykent, Zeyno Eracar.

Cerita serial Endless Love akan mengingatkan kita pada cerita terkenal Romeo dan Juliet, cerita yang tak pernah using, dan selalu mampu adaptasi dalam setia eranya.

Sinopsis

Serial Endless Love kisahnya tentang seorang pria miskin yang bernama Kemal, yang merupakan anak seorang tukang cukur. Pada suatu ketika, di dalam bus, Kemal tidak sengaja bertemu dengan gadis kaya raya yang bernama Nihan. Kemudian, keduanya pun mulai jatuh cinta. Namun latar belakang yang jauh berbeda membuat keduanya sulit untuk bersatu.

Ada seorang pria yang berasal dari keluarga kaya yang bernama Emir, yang juga jatuh hati kepada Nihan. Namun Nihan tidak mencitai Emir.

Hingga suatu hari Emir mengetahui kakak Nihan yang bernama Ozan membunuh seorang wanita. Emir pun menjadikan ini kesempatan bagi dirinya bisa bersatu dengan Nihan. Nihan pun akhirnya menikah dengan Emir, dan putus dengan Kemal.

Endless Love-Serial Turki-1

Lima tahun kemudian, Kemal mampu merubah hidupnya menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan memulai bisnis bersama Emir. Sementara itu, Nihan yang sudah menikah masih belum bisa melupakan cinta pertamanya pada Kemal.

Dalam serial Endless Love ini penonton akan menyaksikan cinta tulus seorang pria miskin dengan wanita kaya yang tidak dapat hidup bersama.

Akankah Kemal menerima kenyataan tentang Nihan yang sudah menikah?

Akankah Kemal dan Nihan hidup bersama, dan kembali mencintai satu sama lain? Dapatkah Emir hidup tanpa Nihan? []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *