Elton John : # Boycott Dolce & Gabbana !

elton john

POSFILM.com – #BoycottDolceGabbana yang menjadi trending topic di jejaring sosial. Beberapa selebriti dunia baru-baru ini mengutarakan dukungan terhadap tagar kampanye boykot Dolce and Gabbana, diantaranya Ricky Martin, Ryan Murphy, dan John Barrowman.

Mereka angkat bicara di akun jejaring sosial pribadi terkait pemboikotan terhadap desainer Dolce & Gabana.

Bermula dari Elton John yang menyatakan tak ingin lagi mengenakan rancangan busana Dolce & Gabbanna, setelah mendengar  pernyataan dari para desainer ini yang menyinggung perihal adopsi pasangan sesama jenis.

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana pada saat wawancara dengan Panorama berbagi pandangan seputar membesarkan anak. Saat itu mereka mengatakan, “Kami menentang adopsi yang dilakukan pasangan gay. Keluarga sesungguhnya ialah yang tradisional”.

Dolce ikut menambahkan  bahwa membuat seorang anak harus didasari cinta.   “Anda terlahir dari seorang ibu dan ayah, atau setidaknya seharusnya begitu”.

John pun angkat bicara menentang pernyataan ini dan mengawali pemboikotan rumah mode ini. Pasalnya, John sendiri memiliki dua anak dengan suami, David Furnish.

John merasa marah , karena merasa anak-anaknya dianggap sebagai hasil sintetis karena dilahirkan melalui proses In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung.

Pada akhirnya, Elton John, tidak akan memakai lagi produk busana dari Dolce & Gabbana, serta melakukan pemboikotan yang banyak diikuti banyak pihak.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *