Duo Serigala Siap Tebar Video Kilp Single ‘Sianida’

DUO Serigala-foto Lopinta-PF-07 2306-3

POSFILM.COM – Duet maut Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovie Sovianti kembali hadir siap menebar ‘sianida’ bagi penggemarnya. Sianida ini hanya judul lagu single terbaru Duo Serigala.

Usai menyelesaikan proses lagu terbarunya bertajuk ‘Sianida’, kini j tak lama lagi Duo Serigala melengkapi dengan video klipnya. Ada yang beda pada video klip Duo Serigala kali ini, penampilan Pamela dan Ovie lebih kalem.

Pamela mengakui bahwa sianida sedang booming saat ini, lagu itu terinspirasi karena kasus kematian Wayan Myrna. Ketika ditawari lagu tersebut, Pamela dan Ovie tanpa pikir panjang langsung mengambilnya.

“Unik sih, ditambah lagi sedang booming, kebetulan ditawarin lagu sianida, jadi langsung mau deh,’ ungkap Pamela.

Ovie menjelaskan lagu ‘sianida’ melalui proses produksi yang termasuk cepat, materi lagu ‘sianida’ memang mudah diterima. “Selain itu lagunya juga single, gampang diingat masyarakat. Kita langsung take vokal setelah 3 hari latihan,” lanjut Ovie.

Walau terinspirasi dari kasus kematian karena kopi sianida, namun isi materi lagu tersebut jauh dari kasus tersebut.

Lagu bertajuk ‘Sianida’ ciptaan Tegar Panggabean ini bercerita mengenai seorang wanita yang tergila-gila pada kekasihnya. “Lagu ini memang unik banget karena ada kata sianida, menceritakan cewek yang sayang banget sama cowonya,” jelas Ovie.

“Cintamu seperti sianida // Walau sedikit tapi mematikan hati,” sepenggal liriknya dilantunkan Ovie.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *